Overhead Monitor Alpine PXH12X-R-AV, Bantu Jaga Imunitas Ketika Bermobilitas

  • Oleh : Julfikri

Jum'at, 08/Janu/2021 22:47 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta), 8 Januari 2021 – Pandemi Covid-19 yang masih belum usai bahkan terus naik membuat kita semakin harus menjaga imunitas, seperti selain tetap menjaga kesehatan dan mematuhi protokolnya sedisiplin mungkin, juga menghindari stress.

 

Baca Juga:
Siang-Malam Gambar Lebih Jelas, Alpine Rilis Spion Digital Eksklusif

Menariknya, Alpine memiliki produk yang bisa mengakomodir keduanya, terutama ketika harus bermobilitas yaitu Overhead Monitor PXH12X-R-AV 12.8" WXGA.

 

(sumber: Alpine)

Overhead monitor tersebut bisa mengurangi stress sebagaimana layaknya in-car entertainment seperti memutar video tetapi juga bisa membantu menjaga kesehatan karena Plasmacluster-nya meningkatkan kualitas udara dalam kabin.

 

Berada di posisi sebagai model high grade dari semua monitor untuk penumpang belakang, ukuran 12,8 inci menjadi monitor untuk penumpang belakang terbesar yang pernah Alpine buat.

 

(sumber: Alpine)

Tentunya bukan sekedar terbesar ataupun sudah kompatibel dengan HDMI yang membuat bisa memutar video dari head unit atau smartphone karena sudah resolusi 1280 x 740 serta 2,4 Mega Pixel.

 

“Video yang dihasilkan dari monitor ini lebih detail untuk gambar-gambarnya.” buka Fahrul Supangkat, Marketing Manager Alpine Indonesia.

 

(sumber: Alpine)

Masih ada WXGA dan LED liquid crystal ditambah AR coating yang membuatnya high-definition dan rendah pantulan sehingga membuat gambarnya menjadi lebih jernih.

 

(sumber: Alpine)

Selain itu overhead monitor tersebut sudah dilengkapi Plasmacluster yang membantu meningkatkan kualitas udara sehingga membantu menjaga kesehatan.

 

“Plasmacluster ini dapat memfilter udara yang ada di dalam ruangan mobil, jadi udara yang kita hirup setelah melalui ion plasmacluster ini adalah ion yang sudah baik.” ungkap Fahrul.

 

(sumber: Alpine)

Alpine PXH12X-R-AV juga dilengkapi lampu LED dengan tujuh warna yang bisa diganti sesuai mood penumpang di kabin.

 

Meski khusus Toyota Alphard dan Vellfire, Overhead Monitor Alpine PXH12X-R-AV siap membantu menjaga imunitas penumpangnya seperti selain terhibur dengan fitur, kesehatannya juga terjaga berkat fitur Plasmacluster.

 

Overhead Monitor Alpine PXH12X-R-AV tersedia di Tokopedia dengan banderol Rp. 29.000.000,- . Untuk unboxing-nya, silahkan simak video di channel YouTube Sound and Machine berikut ini.

 

(Joule)