Dijual Terbatas, Subaru Crosstrek 50 Years AWD Edition Dilengkapi Alpine Premium Sound

  • Oleh : anto

Rabu, 18/Okt/2023 12:30 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) – Subaru Indonesia dan Plaza Subaru akan menggelar Subaru DriveFest 2023 dalam rangka perayaan 50 tahun perjalanan panjang core technology All-Wheel Drive (AWD) khas Subaru.
 
Program ini dilaksanakan di empat kota besar, mulai 18 Oktober 2023 di Senayan City Mall Jakarta dan berakhir pada 12 November 2023, di Grand Batam Mall.  
 
Pada kesempatan kali ini, Subaru Indonesia turut memperkenalkan Subaru Crosstrek 50 Years AWD Edition yang  sudah dilengkapi dengan peranti audio dari Alpine Premium Sound, yang dijual dalam jumlah terbatas.
 
Varian edisi terbatas ini mengikuti spirit “Fit Any Adventure” dengan ubahan di eksterior dan interior yang maskulin, adventurous, dan tawarkan eksklusifitas melalui ketersediaan unitnya yang terbatas.   
 
“Untuk merayakan pencapaian penting ini, kami menyelenggarakan Subaru DriveFest di empat kota dan menghadirkan Subaru Crosstrek 50 Years All-Wheel Drive Edition yang hanya tersedia sebanyak 15 unit di Indonesia,” jelas Arie Christopher, Chief Executive Officer Subaru Indonesia kepada Tim Soundandmachine.com di lokasi acara (18/10/2023).
 
Compact SUV dengan Symmetrical All-Wheel-Drive (AWD) ini hadir dengan tampilan eksterior yang tampak semakin kekar dengan dengan pelek kelir crystal black finish yang dipadukan dengan ban All-Terrain untuk traksi yang lebih baik di semua permukaan jalan, khususnya light off-road.
 
Kemudian pada eksterior, ada penambahan peranti Aero RailBars berprofil pipih yang mendukung aerodinamika serta estetika.  
 
Ditambah, penyematan emblem 50 tahun AWeDe pada samping bodi sebagai pembeda, sekaligus melambangkan eksklusifitas.  
 
Sementara pada bagian interiornya, compact SUV ini hadir dengan Alpine Premium Sound System 240 watt subwoofer built-in amplifier yang powerful dan headrest dengan logo SUBARU 50 YEARS S-AWD.  
 
Subaru Crosstrek 50 Years All-Wheel Drive Edition ini tersedia secara terbatas sebanyak 15 unit saja untuk Indonesia dan diperkenalkan dengan harga Rp. 564.500.000,- (on-the-road Jakarta).
 
Dengan harga jual ini, seluruh mobil Subaru yang dipasarkan melalui jaringan diler resmi Plaza Subaru, ditawarkan dengan Garansi 3 tahun atau 100.000 km, servis gratis 3 tahun atau 50.000 km.
 
Ditambah, layanan Subaru Roadside Assistance 3 tahun serta layanan bantuan darurat 24/7. Bakal jadi collector item, nih! (anto)

Baca Juga:
V-Kool Tawarkan Paket Kaca Film Berkualitas Edisi Terbatas di IIMS Hybrid 2022