V-Kool Tawarkan Paket Kaca Film Berkualitas Edisi Terbatas di IIMS Hybrid 2022

  • Oleh : redaksi

Sabtu, 09/Apr/2022 16:20 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - PT. V-Kool Indo Lestari selaku agen pemegang merek kaca film V-Kool di Indonesia, kembali berpartisipasi di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 pada tanggal 31 Maret hingga 10 April 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.  
 
Menempati area seluas 126 meter persegi di Pre Function Hall D, PD 5 JIExpo, disuguhkan deretan performa perlindungan kaca film V-Kool dari seluruh lini produk yang dimiliki.
 
Di booth ini, pengunjung IIMS Hybrid 2022 dapat mencoba alat peraga pengetesan kaca film dan mendapat penjelasan produk sacara langsung dari para pakar kaca film.  
 
 “Misi kami adalah membuat pelanggan memiliki pengalaman berbelanja terbaik meskipun dalam kondisi yang tidak biasa karena adanya pandemi Covid-19,” buka Linda Widjaja, Vice President Director PT V-Kool Indo Lestari dalam keterangan resminya (31/3/2022).  
 
Di IIMS Hybrid 2022, V-Kool menyediakan beragam pilihan paket pembelian kaca film full body, sehingga konsumen dapat memilih dengan menyesuaikan kebutuhannya, yakni Diamond Plus Series, Diamond Series, Gold Plus Series, Gold Series dan V-Kool New Black Series.
 
“Kami memberikan kemudahan kepada konsumen dengan memilih sendiri paket kaca film yang diinginkan sesuai tingkat kegelapan yang dibutuhkan untuk kaca depan, kaca samping dan kaca belakang,” jelasnya.  
 
Linda menyebut, V-kool sudah memadupadankan pilihan spesifikasi produk dengan kualitas terbaik dan terefisien bagi konsumen untuk kaca film yang akan dipasang pada kaca depan, kaca samping dan kaca belakang.
 
Salah satu produk unggulan kaca film berkualitas terbaru, yakni V-Kool Limited Edition atau yang dijual terbatas bisa didapatkan di IIMS Hybrid 2022 ini.

Yaitu, kombinasi VK30 untuk kaca depan dan VK10 pada kaca samping dan belakang dijual terbatas dengan nama Limited Edition Ultimate Solitaire Series.  
 
Edisi terbatas ini dijual dengan harga paket Rp 12 juta untuk tipe mobil penumpang reguler. V-Kool Limited Edition dilengkapi stiker khusus dan crystal warranty card yang memiliki benefit lebih.
 
Crystal warranty card ini bersifat eksklusif dan mempunyai nomor urut sesuai dengan produk yang dikeluarkan.
 
Tidak heran, segenap keunggulan yang dimiliki membuat produk kaca film V-kool selalu menjadi pilihan terbaik bagi penggunanya. (*)

Baca Juga:
Dijual Terbatas, Subaru Crosstrek 50 Years AWD Edition Dilengkapi Alpine Premium Sound