Hadirkan Mobil Modifikasi dan Jagoan Balap 2020, Honda Akan Tampil di Virtual Auto Salon 2021

  • Oleh : Julfikri

Sabtu, 09/Janu/2021 00:04 WIB


SoundandMachine.com (Jepang), 8 Januari 2021 – Honda mengumumkan aktifitasnya di ajang pameran modifikasi Virtual Auto Salon yang menggantikan event offline Tokyo Auto Salon 2021.

 

Baca Juga:
Ramaikan Segmen Small SUV, Chery Tiggo 5X Sodorkan Fitur Melimpah Tampilan Wah

Untuk pergelaran Virtual Auto Salon yang diadakan pada tanggal 15 Januari 2021 mendatang, Honda akan memamerkan beberapa mobil modifikasi serta para jagoannya di ajang balap.

 

Baca Juga:
Layani Pelanggan di Momen Libur Lebaran 2024, Honda Buka Posko dan Dealer Siaga 24 Jam

Setidaknya Honda akan memamerkan dua mobil modifikasinya yaitu Honda Fit dan Honda N-VAN Custom.

 

Baca Juga:
Penyegaran Honda HR-V Segera Meluncur di Jepang,Tampilan Lebih Tegas dan Tambah Fitur

(sumber: Honda)

Dengan mengaksentuasikan image SUV, Honda memodifikasi Fit e:HEV CROSSTAR menjadi mobil yang lebih siap diajak outdoor. Modifikasi tersebut merupakan hasil kolaborasi antara CT125 dan Hunter Cub yang menawarkan sense lebih baik untuk menambah gaya hidup.

 

(sumber: Honda)

Berikutnya dengan kei-car N-VAN, Honda memodifikasinya menjadi sebuah kendaraan yang menghubungkan antara kerja dan hobi, seperti kafe di hari biasa dan nuansa malam untuk hari libur.

 

Aston Martin Red Bull Racing RB16 (sumber: Honda)

Scuderia AlphaTauri AT01​​​​​​​ (sumber: Honda)

Sementara dalam ranah motorsport, Honda akan memajang sejumlah mobil balap jagoannya, baik kelas FIA seperti F1 maupun non-FIA seperti Indy 500 dan Super GT.

 

Rahal Letterman Lanigan Racing IR-12​​​​​​​ (sumber: Honda)

TEAM KUNIMITSU RAYBRIG NSX-GT​​​​​​​ (sumber: Honda)

Seperti dua mobil F1 yaitu Aston Martin Red Bull Racing RB16 dan Scuderia AlphaTauri AT01 sebagai partisipan F1 2020, Rahal Letterman Lanigan Racing IR-12 pemenang 2020 Indycar Series dengan kelas Indy 500, dan TEAM KUNIMITSU RAYBRIG NSX-GT juara umum Super GT 2020.

 

Melalui Virtual Auto Salon, Honda juga mengumumkan rencana partisipasi ajang balap roda empat di berbagai negara termasuk Jepang yang akan diumumkan 15 Januari 2021 pukul 10.00 waktu Jepang.

 

(Joule)