Program Tukar Tambah Suzuki Diperpanjang, Baleno Jadi Pilihan Baru

  • Oleh : ADV

Senin, 11/Janu/2021 13:13 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - Suzuki telah menawarkan program spesial berupa Extra Cashback sampai dengan Rp 4 Juta bagi calon pelanggan XL7, All New Ertiga, maupun SX4 S-Cross yang melakukan tukar tambah (trade-in) di Auto Value. 

Program yang berlaku pada periode Oktober - Desember 2020 lalu tersebut, mendapat respon yang positif dari konsumen Suzuki. Hingga bulan Desember 2020 , terdapat lebih dari 250 konsumen yang permintaan tukar tambahnya telah diproses oleh Auto Value di berbagai kota. 

Baca Juga:
Penuhi Kebutuhan Mobil Kecil, HSR Speedster Tawarkan Velg Model Palang Lima Aneka Warna

Melihat tingginya ketertarikan calon pembeli Suzuki untuk melakukan trade-in, Suzuki kembali memperpanjang program Extra Cashback sampai dengan Januari 2021 dan menambahkan pilihan produk Suzuki lainnya, yaitu Suzuki Baleno ke dalam program ini.

"Program tukar tambah melalui layanan Auto Value di Jabodetabek, Semarang, Cirebon, Surabaya, Jambi, dan Bangka Belitung diperpanjang sampai dengan 31 Januari," ujar Hendro Kaligis, Head of Business Development PT Suzuki Indomobil Sales. 

Baca Juga:
Resmi Meluncur di Indonesia, Generasi Baru BMW Seri 5 Kini Bertenaga Listrik Penuh

Lebih lanjut ia mengatakan, ini adalah kesempatan terakhir bagi calon pelanggan Suzuki untuk mendapatkan extra cashback sampai dengan Rp 4 Juta untuk pembelian XL7, All New Ertiga, S-Cross maupun Baleno dengan cara melakukan tukar tambah di Auto Value. 

Baca Juga:
Fiturnya Inovatif, Trapo Wiper Permanent Waterproof Coating Jadi Wiper Hybrid Nomor 1 di Indonesia

Suzuki Baleno ikut serta dalam program menarik tersebut

"Extra Cashback ini adalah keuntungan tambahan yang yang didapat pelanggan Suzuki di luar program penjualan reguler yang berlaku di masing-masing daerah," jelas Hendro.

Berdasarkan data dari mitra Auto Value, lebih dari 20% calon pelanggan Suzuki yang berminat melakukan tukar tambah sebelumnya memiliki mobil dari merek yang berbeda. 

"Tentunya hal tersebut tidak menjadi kendala karena program Extra Cashback ini memfasilitasi seluruh merek kendaraan (passenger car) dengan tahun produksi 2011 – 2019," kata Hendro. 

Selain tahun produksi, berikut adalah ketentuan tukar tambah untuk kendaraan pelanggan:

-Wilayah Jabodetabek, mobil lama harus ber-plat nomor B.
-Wilayah Surabaya dan sekitarnya, mobil lama harus ber-plat nomor L atau W atau N atau S.
-Wilayah Cirebon dan sekitarnya, mobil lama harus ber-plat nomor E.
-Wilayah Semarang dan sekitarnya, mobil lama harus ber-plat nomor H atau K.
-Wilayah Bangka Belitung, mobil lama harus ber-plat nomor BN.
-Wilayah Jambi, mobil lama harus ber-plat nomor BH.

"Program ini kami adakan dengan prinsip untuk memudahkan pelanggan mendapatkan produk Suzuki. Selain itu, kami juga memasukkan Baleno ke dalam program ini berdasarkan banyaknya permintaan dari konsumen dewasa muda atau keluarga muda yang merupakan target segmen dari kendaraan Baleno," pungkas Hendro. (EPS)