DayNightCrew Spin and Run 2021 Ajak Pemilik Sportscar Main Bowling Bareng

  • Oleh : Julfikri

Senin, 11/Janu/2021 16:20 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta), 10 Januari 2021 – Komunitas sportscar DayNightCrew mengadakan run pertamanya di tahun 2021 yaitu Spin and Run. Pengadaan run tersebut bertepatan dengan sehari sebelum PSBB diberlakukan secara nasional,

 

Baca Juga:
Apresiasi Mobil Keluaran Lama, Wadah Otomotif Eurohauz Ajak Run dan Sarapan Bersama

“Kebetulan pas satu hari sebelum PSBB jadi anggapannya run terakhir sebelum PSBB.” buka Jevon Andrean, founder DNC kepada SoundandMachine.com di The Breeze, BSD (10/1/2021). “Setelah itu kita break dulu lah buat ngikutin regulasi pemerintah.” tambahnya.

 

Baca Juga:
Bidik Pemilik Mobil Modifikasi Harian, Garage One Adakan Meet-Up di Akhir Tahun 2023

 

Baca Juga:
Haha Hihi Meet-Up, Tempat Kumpulnya Para Pemilik Toyota Kijang Lintas Generasi

 

Start di Senayan City, dalam run kali ini bukan hanya mengajak pemilik sportscar bersenang-senang di jalan tetapi juga di arena bowling Spin City, BSD, Tangerang, yang juga menjadi end point-nya.

 

 

 

Setibanya di end point, sambil menunggu area bowling buka, para peserta sarapan di Pesto yang masih satu daerah tempat bowling, kemudian barulah bermain sekitar satu jam.

 

 

Menariknya, acara tersebut dihadiri oleh YouTuber otomotif ternama yaitu Fitra Eri yang sudah terdaftar sebagai anggota DNC namun tidak ikut bowling.

 

 

Menurut Fitra Eri, DNC bukan hanya mampu merangkul banyak kalangan terutama pecinta sportscar, tetapi juga lebih menghargai pengguna jalan lain seperti tidak mau menang sendiri dan itu dirasakannya ketika ikut konvoi bersama para anggota.

 

“Mestinya DNC bisa jadi contoh buat klub-klub yang lain dan bisa mempersatukan antusias otomotif terutama pecinta mobil yang eksotis ini.” komentar Fitra Eri kepada SoundandMachine.com di The Breeze, BSD (10/1/2021).

 

 

Pembuat film “Crazy Fast Indonesian”, Chandra “Charock” juga turut hadir mensponsori acara Spin and Run dengan pakaian yang dibuat khusus DNC, sekaligus run pertama dengan BMW M2 widebody yang dijuluki “The Beast”.

 

Dalam run tersebut, Charock, yang juga tidak ikut bowling, menunjukkan bahwa mobilnya tersebut bukan hanya enak dilihat terutama ketika sedang berada di garasi, tetapi juga memiliki fungsi layaknya sportscar.

 

“Menggabungkan unsur modifikasi tapi enak bisa buat harian.” ungkap Charock kepada SoundandMachine.com di The Breeze, BSD (10/1/2021).

 

(Joule)