Solusi Mobilitas, Skuter Listrik NIU Buka Premium Store Pertama di Jakarta

  • Oleh : edo

Senin, 11/Janu/2021 17:16 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - Boleh dibilang, kendaraan bertenaga listrik saat ini seudah menjadi tren dan kebutuhan masyrakat di perkotaan. Banyak pabrikan otomotif yang lantas meluncurkan produk kendaraan tanpa emisi tersebut.

Tak hanya mobil, pabrikan sepeda motor pun banyak yang akhirnya meluncurkan produk skuter listrik, salah satunya adalah NIU. Baru-baru ini, melalui PT Moove Motor Asia sebagai authorized dealer di Indonesia, NIU bahkan telah membuka toko pertamanya di Jakarta, Indonesia.

Baca Juga:
Sudah Tujuh Tahun Produksi, Mulai Februari 2021 Honda HR-V Alih Generasi

Berlokasi di Grand Indonesia, tepatnya di lantai 3A unit IS 05, toko ini menampilkan filosofi desain minimalis khas dari NIU dan rangkaian lengkap produk sepeda motor NIU terbaru dan juga aksesoris yang tersedia di pasar.

Baca Juga:
Mantap! Makin Modern dan Gunakan Tenaga Listrik, Renault 5 Bakal Dihidupkan Lagi

Nuansa modern

"Jakarta merupakan kota di mana mengendarai kendaraan beroda dua itu perlu, selagi menjaga lingkungan yang akan memberikan manfaat pada masyarakat," kata Vincent Yap, CEO Moove Motors Asia. 

Baca Juga:
Siapkan Saldo Lebih, Enam Ruas Tol yang Dikelola Jasa Marga Alami kenaikan, Ini Besarannya!

Menariknya, pengunjung dapat merasakan langsung uji coba aplikasi cerdas NIU yang interaktif serta bagaimana mulusnya sepeda motor listrik di dalam mall.

Canggihnya, semua kendaraan NIU terhubung dengan NIU Cloud, yang memungkinkan pelanggan untuk terhubung dengan kendaraannya selama 24 jam melalui aplikasi di Android/iPhone. 

Line up produk lengkap dihadirkan di premium store

"Pelanggan dapat memeriksa status baterai, histori perjalanan, mencari lokasi kendaraannya, dan diberi peringatan jika ada pergerakan mencurigakan di sepeda motornya," jelas Vincent.

Salah satu produknya, NIU NQi Sport didesain untuk menawarkan performa tinggi, bahkan di jalanan rusak atau kondisi mengendarai yang tidak optimal. Sepeda motor listrik ini diperkuat oleh motor rate Bosch dengan kekuatan mulai 1,500WB hingga 1,800WB, yang mampu membawa pengendara sejauh 55 Km/jam. 

Kecepatan dan kekuatan kendaraan ini bisa diadu dengan sepeda motor konvensional dengan 125-159cc, tanpa suara berisik, getaran, dan emisi karbon yang tidak baik untuk lingkungan. 

Dibekali teknologi canggih

Baterai yang digunakan seberat 11 kg, yang dapat dilepas untuk mengisi baterai sepeda motor listrik, sama seperti mengisi baterai ponsel atau laptop. Sangat praktis untuk orang-orang dengan mobilitas tinggi.

NQi Sport 26 memiliki harga Rp 25,499,000 untuk di Jakarta dan Rp 27,499,000 di Bali. Sedangkan untuk NQi Sport 35 akan tersedia di harga Rp 33,499,000 di Jakarta dan Rp 35,499,000 di Bali. Harga ini sudah termasuk biaya pendaftaran dan pengiriman.

"Karena cuaca, kemacetan, dan protokol kesehatan yang ketat, di sini kami menyediakan lingkungan yang paling nyaman bagi pelanggan untuk merasakan teknologi kendaraan listrik yang luar biasa sebagai transportasi alternatif, atau bahkan sebagai utama," pungkas Vincent. (EPS)