Pioneer Perkenalkan Head Unit NEX Series di Consumer Electronics Show 2021

  • Oleh : Julfikri

Kamis, 14/Janu/2021 23:59 WIB


SoundandMachine.com (Amerika Serikat), 11 Januari 2021 – Selain menghadirkan teknologi buatannya, Pioneer juga memperkenalkan produk terbaru head unit dengan teknologi terkini yaitu Pioneer Networked Entertainment eXperience (NEX) Series di Consumer Electronics Show 2021.

 

Baca Juga:
Mau Upgrade Audio Toyota Innova? Racikan Instalatur Peserta ENDURANCE BATTLE Bisa Jadi Inspirasi

(sumber: Pioneer)

Baca Juga:
Harga Terjangkau Kualitas Memukau, Pioneer Rilis Head Unit dan Speaker Terbaru di Indonesia

Diposisikan sebagai flagship, NEX series bukan hanya sudah kompatibel dengan Apple Car Play dan Android Auto seperti head unit pada umumnya tetapi juga Amazon Alexa sehingga menawarkan lebih banyak pilihan dalam pengoperasian dari smartphone.

 

Baca Juga:
Mau Upgrade Car Audio? 2 Brand Ini Tawarkan Promo Menarik di Indonesia Modification Expo 2021

Konektivitas tersebut bisa dilakukan tanpa kabel melalui Bluetooth atau dengan kabel sehingga lebih bisa menyesuaikan preferensi konektivitas.

 

(sumber: Pioneer)

Selain itu dapat mengakses aplikasi seperti peta, memutar musik, dan mendapatkan informasi lainnya hanya dengan berbicara.

 

(sumber: Pioneer)

 

Dengan pengalaman lebih dari 80 tahun mendesain produk audio, NEX series sudah dilengkapi suara dengan fidelitas tinggi karena sudah Hi-Res.

 

(sumber: Pioneer)

Tersedia ukuran 6,8 inci, 9 inci, dan 10,1 inci, NEX series dirancang terpisah antara bracket dan layar LCD sehingga menambah fleksibilitas dalam pemasangan, terutama untuk mobil yang memiliki kedalaman dasbor terbatas.

 

 

Bracket-nya sendiri akan tersedia untuk beragam mobil namun untuk saat ini baru pasar Amerika Serikat saja.

 

Konektivitas canggih, fitur serba terintegrasi, dan suara berkualitas prima membuat Pioneer mengubah pengalaman berkendara menjadi lebih nyaman.

 

(Joule)