Dipamerkan di Virtual Auto Salon, Nissan Resmi Rilis Detail Kicks Autech

  • Oleh : Julfikri

Jum'at, 15/Janu/2021 17:43 WIB


SoundandMachine.com (Jepang), 15 Januari 2021 – Nissan secara resmi telah merilis detail lebih lanjut untuk versi modifikasi SUV-nya yaitu Nissan Kicks Autech.

 

Baca Juga:
Layani Para Penggunanya yang Mudik, Bengkel Resmi Nissan Tetap Buka di Hari Libur Lebaran 2024

Dipamerkan di Virtual Auto Salon, versi Autech dari SUV Kicks e-POWER tersebut merupakan yang ketujuh setelah Note, Serena, Elgrand, X-Trail, LEAF, dan Roox.

 

Baca Juga:
Tingkatkan Daya Saing Secara Global, Nissan Motor Corporation Luncurkan Strategi Bisnis Baru

(foto: Nissan)

Baca Juga:
Diskon Hingga 60 Persen, Nissan Kembali Adakan Promo Spesial Bulan Ramadhan 2024

Sebagaimana khasnya, eksterior Kicks Autech tampil dengan warna dark blue dengan aksen putih di bumper dan pelek 17 inci hitam berdesain mesh. Untuk warna selain dark blue khas Autech, masih ada pilihan warna lain seperti brilliant white pearl-pure black, brilliant white pear, dan pure black.

 

(foto: Nissan)

Namun tidak sekedar warna atau pelek yang membedakan, seperti grill finisher dark chrome, fog lamp finisher, dan protector di bumper depan-belakang serta side skirt.

(foto: Nissan)

Lampu LED di bumper berwarna biru dan dot pattern finisher agar lebih terlihat identitasnya sebagai versi Autech dari Kicks e-POWER tersebut.

 

(foto: Nissan)

Interior juga mendapat sentuhan seperti aksen biru pada jok kulitnya serta tulisan “Autech” yang dibordir sebagaimana khasnya.

 

(foto: Nissan)

Buat yang ingin tampil beda, tersedia sejumlah opsi dealer Autech seperti center cap untuk pelek, karpet, talang air, sill plate, dan rear bumper protector.

 

(foto: Nissan)

Kicks Autech dibanderol 3.114.100 Yen atau sekitar 422,6 juta Rupiah dan mulai penjualan 3 Maret 2021 mendatang.

 

(Joule)