Manufaktur Terbanyak, Nissan Hadirkan Mobil Modifikasi di Virtual Auto Salon 2021

  • Oleh : Julfikri

Senin, 18/Janu/2021 00:15 WIB


SoundandMachine.com (Jepang), 14 Januari 2021 – Nissan memamerkan sejumlah mobil modifikasi terbanyak di antara manufaktur lain dan gacoan balapnya di Virtual Auto Salon 2021.

 

Baca Juga:
Layani Para Penggunanya yang Mudik, Bengkel Resmi Nissan Tetap Buka di Hari Libur Lebaran 2024

(foto: Nissan)

Baca Juga:
Tingkatkan Daya Saing Secara Global, Nissan Motor Corporation Luncurkan Strategi Bisnis Baru

Pertama dari Nissan NV350 Caravan Office Pod Concept yang memiliki konsep mobilitas untuk pekerja kantoran.

 

Baca Juga:
Diskon Hingga 60 Persen, Nissan Kembali Adakan Promo Spesial Bulan Ramadhan 2024

(foto: Nissan)

Eksterior NV350 dimodifikasi agar dapat menaklukan beragam medan, baik off-road maupun on-road, dan interior dibuat layaknya sebuah kantor. Untuk akses ke “kantor” tersebut hanya perlu buka bagasi dan agar bisa menikmati suasana outdoor, tinggal tarik keluar.

 

 

(foto: Nissan)

Mengalami perubahan generasi 2020 silam, Nissan memamerkan Note e-POWER versi modifikasi yaitu Note Play Gear Concept. Dengan roof box, body kit, dan sejumlah aksesoris lainnya, Note Play Gear Concept dibuat agar pelanggan lebih menikmati mobilnya.

 

(foto: Nissan)

Untuk mobil versi modifikasi, Nissan menampilkan dua versi Autech yakni Note dan Kicks di mana Virtual Auto Salon terpilih sebagai penampilan perdananya.

 

(foto: Nissan)

Nissan juga menampilkan mobil modifikasi namun konsep Nissan Elgrand Autech concept. Konsep modifikasi tersebut bukan hanay berpenampilan khas Autech tetapi juga terdapat fusi yaitu memakai suspensi Nissan GT-R yang melambangkan rasa sporti.

 

Sementara versi modifikasi Nismo, Nissan hadirkan dua mobil yang representatif dengan masing-masing segmen seperti GT-R dengan kiprah motorsport dan LEAF atas elektrifikasinya.

 

(foto: Nissan)

Nissan GT-R Nismo hadir sebagai flagship sekaligus mobil domestik Jepang termahal untuk produksi massal, seperti turbo dari mobil balap GT3 2018, kaliper rem dengan diameter 400 mm terbesar di dunia untuk mobil produksi, carbon ceramic brake, hingga sejumlah pemakaian material carbon.

 

(foto: Nissan)

Sementara Nissan Leaf Nismo representatif dengan keunikan mengendarai mobil listrik untuk menghadirkan dimensi baru dari rasa berkendara sport. Selain upgrade eksterior-interior, vehicle control module juga di-tuning khusus agar tercipta rasa lebih kuat dalam berakselerasi.

 

(foto: Nissan)

Terakhir, Nissan menghadirkan GT-R GT3 model 2019 yang juara umum Super GT musim 2020 dan tim balap tersebut merupakan kolaborasi antara mahasiswa Nissan University dan staf teknik manufaktur untuk pengembangan sumber daya manusia.

 

(Joule)