Cari Mobil Baru? Intip Nih Promo Menarik dari Mitsubishi

  • Oleh : ADV

Selasa, 19/Janu/2021 13:22 WIB



SoundandMachine (Jakarta) Bagi kawan SoundandMachine yang saat ini sedang mencari mobil baru, boleh nih melirik promo yang ditawarkan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). 

Sebab, distributor kendaraan Mitsubishi di Tanah Air tersebut, sedang memberikan program penjualan menarik untuk memberikan berbagai kemudahan dalam melakukan pembelian kendaraan, pada bulan Januari 2021.

Baca Juga:
Perubahan Regulasi Ikuti Tren Otomotif Global, Car Audio Network Gelar Competitors Training 2024

"Konsumen yang ingin melakukan pembelian model Mitsubishi Motors pada periode awal tahun mendapatkan berbagai kemudahan, antara lain dengan program pembiayaan, gratis biaya jasa, gratis asuransi, dan berbagai penawaran menarik lainnya," ujar Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI.

Lebih lanjut ia mengatakan, MMKSI juga melanjutkan berbagai program purna jual dan perawatan Mitsubishi One agar konsumen dapat melakukan pemeliharaan dan perlindungan terhadap kendaraan dengan nyaman.

Baca Juga:
Capaian Kuartal Pertama Turun, Pameran GIIAS 2024 Siap Gairahkan Kembali Industri Otomotif

Mitsubishi Xpander

Baca Juga:
Animo Sportscar Jepang Sangat Tinggi, Belkote Dukung Event JDM Funday di Sirkuit Mandalika

Adapun rincian dari program penjualan tersebut, yang pertama adalah untuk model Xpander. Khusus pembelian LMPV itu di bulan Januari 2021, konsumen akan mendapatkan program pembiayaan bunga rendah 0% sampai dengan tenor 2 tahun. 

Menariknya, konsumen juga bisa memilih gratis asuransi 2 tahun, atau cicilan ringan mulai dari Rp 4 juta untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance. Selanjutnya, ada Paket Smart Cash dengan bunga 0% selama 1 tahun dan gratis asuransi. 

Selanjutnya, ada program pembiayaan khusus karyawan dengan DP 20% dan gratis asuransi 2 tahun, gratis kaca film Konica Minolta, gratis biaya jasa hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh varian, serta gratis paket Smart Silver. 

Model yang ditawarkan dengan promo lainnya adalah Xpander Cross. Khusus pembelian Xpander Cross, Mitsubishi menawarkan program pembiayaan bunga rendah 0% sampai dengan tenor 2 tahun, atau gratis asuransi 2 tahun, atau cicilan ringan mulai dari Rp 3 juta. 

Berikutnya ada program pembiayaan Smart Cash dengan bunga 0% selama 3 tahun, gratis asuransi & biaya admin atau bunga 0% selama maksimal 2 tahun, promo spesial karyawan dengan DP 20% dan gratis asuransi selama 2 tahun. 

Menariknya, konsumen juga akan mendapatkan kaca film V-Kool untuk variant A/T Premium dan kaca film Konika Minolta untuk variant A/T & M/T, gratis premium seat cover untuk varian Xpander Cross A/T Tahun Perakitan 2019, gratis biaya jasa hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh varian dan gratis paket Smart Silver. 

Mitsubishi Pajero Sport

Kemudian untuk Pajero Sport, konsumen akan mendapatkan program pembiayaan bunga rendah 0% sampai dengan tenor 3 tahun, program cicilan ringan mulai Rp 7 juta, program gratis asuransi selama 1 tahun, gratis kaca film V-Kool, biaya jasa, serta paket Smart Silver. 

Bagi peminat model Eclipse Cross, Outlander PHEV dan Outlander Sport, konsumen akan mendapat gratis biaya jasa dan suku cadang, serta gratis kaca film V-Kool. Khusus Outlander PHEV, akan mendapat gratis standard AC Home Charger beserta instalasinya. 

Bagi pembeli Triton 4x4 di bulan Agustus 2020, akan mendapatkan gratis Ban MT untuk varian SC & DC HDX, gratis biaya jasa dan suku cadang. Terakhir, untuk model Triton 4x2 dan L300 Mitsubishi menawarkan program penawaran khusus dari leasing tertentu. 

"Untuk mengetahui informasi lebih lanjut terkait layanan penjualan dari MMKSI, konsumen dapat menghubungi dealer resmi Mitsubishi Motors terdekat, atau melalui website resmi MMKSI di https://www.mitsubishi-motors.co.id/cari-dealer maupun melalui mobile apps My Mitsubishi Motors ID," pungkas Naoya. (EPS)