ZX25R Indonesia Resmi Menjadi Wadah Komunikasi Para Pemilik Kawasaki ZX25R

  • Oleh : ADV

Rabu, 20/Janu/2021 14:25 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - Boleh dibilang, sepeda motor jenis sport saat ini sedang digandrungi banyak penggemar roda dua di Tanah Air. Bahkan, hampir seluruh pabrikan, saat ini menyediakan jenis motor tersebut dalam line up produknya, 

Salah satu pabrikan tersebut adalah Kawasaki. Pada pertengahan tahun lalu, PT Kawasaki Motor Indonesia resmi meluncurkan sport bike anyar bernama ZX25R. Sesuai prediksi sebelumnya, motor tersebut mendapat antusiasme dari para penggemar kecepatan.

Baca Juga:
Siap Diajak Bertualang, New Kawasaki Versys 650 Resmi Hadir di Tanah Air

Baru-baru ini, para pemilik gelombang pertama ZX25R berkumpul dalam satu komunitas bernama ZX25R Indonesia (ZRI). Maico, sebagai Humas ZRI menyampaikan, saling tukar menukar informasi, tips tentang memaksimalkan penampilan dan performa ZX25R mendapatkan wadahnya di dalam grup ini. 

Deklarasi dengan menerapkan protokol kesehatan

"ZRI didirikan sebagai wadah saling tukar informasi dan membangun persaudaraan antara pengguna ZX25R di Indonesia, dengan melakukan aktivitas yg fun dan positif bagi member," tuturnya saat acara deklarasi, Sabtu (16/01/21).

Ia menambahkan, embrio dari komunitas ini sesungguhnya sudah terhimpun sejak tanggal 11-12 Juli 2020, ketika Kawasaki membuka kesempatan bagi pencinta ZX25R Jabodetabek untuk bisa melakukan inden langsung.

"Setelah kurang lebih 3 bulan, tercetuslah niatan baik untuk lebih memformalkan ajang silaturahmi ini ke dalam wadah komunitas yang diberi nama ZX25R Indonesia dengan slogan Ride with Pride as A Family," ungkap Maico.

Saat deklarasi, ZX25R Indonesia juga mendapat dukungan dari PT Kawasaki Motor Indonesia. ZRI sendiri saat ini memiliki anggota sebanyak 142 orang, yang tersebar di 15 kota/daerah di Indonesia.

"Inti dari kegiatan ini adalah ungkapan syukur dan doa karena dalam kondisi pandemi Covid-19, komunitas masih dilimpahi kesehatan dan berkat untuk bisa tetap membangun silaturahmi lintas daerah," pungkasnya.

Nah, bagi kawan SoundandMachine yang kebetulan pemiliki ZX25R dan mau gabung, bisa hubungi Instagram : @zx25rindonesia_official atau Dimas RZ (+62 812-3468-3758). (EPS)