Miliki Sejumlah Keunggulan, Ini Harga Mercedes-Benz C-Class AMG Final Edition

  • Oleh : edo

Jum'at, 22/Janu/2021 17:26 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI), pada hari ini, Jumat (22/01) resmi meluncurkan dua produk anyar sekaligus, yakni C 200 AMG Final Edition dan C 300 AMG Final Edition.

Choi Duk Jun, President Director PT MBDI mengatakan, Mercedes-Benz C-Class adalah salah satu pemain yang meramaikan segmen sedan di industri otomotif Indonesia.

Baca Juga:
Mantap! Mercedes-Benz A-Class dan GLA Kini Dirakit di Bogor

"Oleh karena itu, kami yakin bahwa Mercedes-Benz C-Class AMG Final Edition akan memenuhi kebutuhan pelanggan Indonesia," ujarnya saat acara peluncuran secara virtual.

Baca Juga:
Makin Canggih dan Mewah, Mercedes-Benz S-Class Terbaru Hadir di Indonesia

Miliki pilihan warna baru

Ia menambahkan, Mercedes-Benz telah melakukan modifikasi pada interior dan eksterior sedan tersebut, sehingga menjadi lebih stylish. "Dengan eksterior AMG, kendaraan ini menggunakan apron depan AMG dengan geometri baru dan desain baru di bagian belakang," jelasnya.

Baca Juga:
Berikan Rasa Nyaman, Mercedes-Benz Indonesia Luncurkan Virtual Showroom dan 5-year StarService

C-Class AMG Final Edition tersebut, hadir dengan lampu depan LED High Performance yang menampilkan desain interior yang sangat unik untuk lampu depan C 200 AMG Final Edition dan lampu depan Multibeam LED dengan Ultra Range High Beam untuk C 300 AMG Final Edition.

C 200 AMG Final Edition, dilengkapi velg berbahan light-alloy ukuran 18 inci dengan desain AMG 5-spoke, sedangkan C 300 AMG Final Edition, dilengkapi dengan velg light-alloy ukuran 19 inci AMG 5-twin-spoke. 

Gunakan velg 18 inci

Pada C 300 AMG Final Edition juga terdapat panoramic sliding sunroof sebagai standar, yang membuat kesan visual unik jika dilihat dari luar. Di interior, C-Class AMG Final Edition memiliki konsep display terbaru, yang mencakup opsi instrumen kluster digital dengan tiga style, yaitu Classic, Sport dan Progressive. 

"Sistem infotainment juga dapat dioperasikan dengan touchpad dengan pengontrol, yang terletak di konsol tengah atau melalui kontrol suara Linguatronic," tutur Choi Duk Jun. Canggihnya, C-Class AMG Final Edition baru hadir dengan Active Brake Assist yang sudah disempurnakan sebagai standar. 

Interior dipenuhi fitur canggih

Fitur ini dapat membantu mengurangi potensi dan sepenuhnya menghindari tabrakan dari belakang untuk situasi kendaraan dalam kecepatan rendah, akan berhenti atau ketia ada kendaraan berhenti di depan, dan bahkan ketika pejalan kaki dan pengendara sepeda menyeberang.

Mengenai harga, Mercedes-Benz C 200 AMG Final Edition dibanderol Rp 920,000,000, sedangkan C 300 dihargai Rp 1,020,000,000. Harga tersebut merupakan kondisi off the road. (EPS)