Beli Kendaraan Makin Mudah, Auksi Sempurnakan Tampilan Website dan Tambah Fitur Lelang Online

  • Oleh : edo

Senin, 25/Janu/2021 10:24 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - Guna meningkatkan pelayanan kepada para pelanggan agar lebih maksimal dan inovatif, PT Balai Lelang Asta Nara Jaya (Auksi) melakukan penyempurnaan pada tampilan website resminya.

"Salah satu improvement kami di awal tahun ini yaitu penyempurnaan tampilan pada website resmi Auksi agar lebih user friendly dan melengkapinya dengan fitur lelang online," kata Ari Andrian, General Manager Auksi.

Lebih lanjut ia mengatakan, kehadiran fitur lelang online ini juga diharapkan dapat semakin membuka kesempatan dan memberi kemudahan bagi pihak manapun yang ingin mengikuti lelang kendaraan.

Tampilan baru website Auksi, memungkinkan pelanggan untuk mendapatkan informasi detail secara lebih mudah, khususnya mengenai profil perusahaan, jadwal lelang kendaraan, daftar unit kendaraan yang akan dilelang lengkap dengan foto.

Selain itu juga terdapat nomor lot kendaraan, informasi harga, spesifikasi dan kondisi kendaraan, grade, dan surat-surat kendaraan. Pada fitur lelang online, pelanggan dapat melakukan pendaftaran lelang secara online melalui auksi.co.id.

Bermacam kendaraan siap dipilih konsumen

Kemudian, pilih fitur lelang online atau langsung ke auction.auksi.co.id dan melakuan pengisian form pendaftaran. Setelah itu, pelanggan perlu melakukan deposit sebesar Rp 5.000.000,-  untuk mendapatkan satu nomor peserta lelang kendaraan roda empat atau lebih.

"Sementara deposit sebesar Rp 1.000.000,-  dibutuhkan untuk satu nomor peserta lelang kendaraan roda dua dan roda tiga," jelas Ari. Bukti pembayaran deposit kemudian diunggah ke halaman lelang online untuk mendapatkan email verifikasi.

Ketika hari pelaksanaan lelang, para peserta lelang online pun tinggal masuk kembali ke akun yang telah dibuat dan langsung melakukan bidding untuk unit yang diinginkan. 

"Saat ini pelaksanaan lelang kami masih digabungkan antara online dan offline, namun tidak menutup kemungkinan juga di kemudian hari akan kami alihkan secara online sepenuhnya," pungkas Ari. (EPS)