Asyik Nih! Astra Peugeot Berikan Diskon untuk Layanan Body Repair

  • Oleh : edo

Senin, 25/Janu/2021 12:47 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - PT Astra Peugeot pemegang merek Peugeot di Tanah Air, yang berada di bawah manajemen PT Astra International Tbk, kembali membuka layanan body repair premium di wilayah Jakarta. 

Berlokasi di Jl. Yos Sudarso kav. 24, Sunter II, Jakarta Utara, bengkel Body Repair Astra Peugeot berada di dalam satu area dengan showroom mobil Peugeot, Peugeot La Boutique, serta bengkel perbaikan kendaraan. 

Baca Juga:
Bukan Hanya Indonesia, Di Jepang Honda Jazz RS juga Ditiadakan

"Sehingga konsumen yang datang ke tempat ini akan mendapatkan banyak informasi serta pelayanan yang sangat prima," tutur Roni Agung, Workshop Head Body & Paint PT Astra International - Peugeot.

Baca Juga:
Suzuki Siapkan Beragam Mobil Baru di 2021, Ini Bocorannya

Dikerjakan oleh tenaga profesional

Lebih lanjut ia mengatakan, Bengkel Body Repair Astra Peugeot memiliki luas 5.000 Ha, sehingga mampu menampung 300 unit target per bulan kendaraan. Bengkel ini memiliki fasilitas dengan kelengkapan peralatan teknologi terkini dengan standar dari Peugeot. 

Baca Juga:
Dapat Sentuhan Baru, Honda CRF250 Rally Kini Lebih Tangguh

"Serta didukung dengan tenaga ahli profesional yang sudah terdidik di bidang perbaikan bodi dan pengecatan," katanya. Selain itu, Astra Peugeot juga menawarkan potongan harga 20% untuk jasa Body Repair selama bulan Januari – Februari 2021. 

Diskon khusus di awal tahun

Guna menambah kenyamanan konsumen, Peugeot turut menyediakan layanan gratis pick-up atau towing. Layanan ini tidak terbatas bagi pemilik Peugeot semata, mobil merek lain juga dapat memanfaatkan layanan Body Repair Premium khas Astra Peugeot. 

"Karena yang terpenting adalah bengkel ini menjamin hasil pengerjaan yang maksimal dan kecepatan waktu dalam melakukan perbaikan menjadi keunggulan. Sebagai gambaran, penataan bengkel Body Repair Astra Peugeot terbilang sangat baik, rapi, dan juga bersih," pungkas Roni. (EPS)