Nissan Kicks e-POWER Menarik Perhatian Drifter Ziko Harnadi

  • Oleh : Julfikri

Kamis, 04/Feb/2021 15:51 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta), 4 Februari 2021 - Nissan Kicks e-POWER menjadi gebrakan di dunia otomotif hingga sempat menjadi trending topic di Twitter dengan tagar #mobilajib, karena ramai dibicarakan komunitas otomotif pada 2020 lalu.

 

Baca Juga:
Layani Para Penggunanya yang Mudik, Bengkel Resmi Nissan Tetap Buka di Hari Libur Lebaran 2024

Terjual habisnya Kicks e-POWER hingga membuat pembeli rela ikut dalam waiting list untuk membelinya hingga menarik perhatian drifter muda berbakat Indonesia, Ziko Harnadi. Ziko bahkan langsung melakukan test drive di dealer Nissan TB Simatupang, Jakarta Selatan.

 

Baca Juga:
Tingkatkan Daya Saing Secara Global, Nissan Motor Corporation Luncurkan Strategi Bisnis Baru

“Awalnya banyak yang tanya saya di Instagram, minta pendapat soal ‘mobil ajib’ ini. Setelah baca-baca fiturnya emang canggih banget. Karena penasaran, akhirnya saya jajal langsung mobilnya,” ujar Ziko.

 

Baca Juga:
Diskon Hingga 60 Persen, Nissan Kembali Adakan Promo Spesial Bulan Ramadhan 2024

Ziko memang dikenal sering berbagi ilmu otomotif melalui kanal YouTube “Garasi Drift” yang memiliki 1,1 juta subscribers. Di usianya yang masih muda, Ziko bahkan memiliki usaha towing sendiri dari modal kesuksesannya di media sosial dan sebagai drifter kebanggaan Indonesia.

 

Lebih lanjut, ia juga mengungkapkan kekagumannya dengan inovasi mobil elektrik tanpa charger.

 

“Baru kali ini di Indonesia ada mobil elektrik tapi tidak perlu charger. Jadinya tidak repot harus nunggu mobil di-charge, dan mobil ini pasti akan jauh lebih irit,” tuturnya.

 

Setelah melakukan Test Drive, Ziko mengomentari fitur yang memungkinkan pengendara untuk melakukan akselerasi dan deselerasi hanya dengan pedal gas saja.

 

“Mobil ini cocok banget buat orang seperti saya yang tinggal di kota besar yang sering dihadapkan dengan kemacetan. Setting One Pedal bikin kaki anti pegel,” ungkap Ziko.

 

Ketika ditanya apakah Ziko tertarik membeli Nissan Kicks e-Power, ia menjawab singkat.

 

“Tertarik banget! Tapi belum dibuka lagi nih pemesanannya,” jawabnya.

 

Sampai dengan saat ini, pihak Nissan Motor Distributor Indonesia memang belum mengabarkan tanggal kembali tersedianya Nissan Kicks e-POWER.

 

(Joule)