Tweeter Pioneer Carrozeria TS-T736, Dirancang Khusus Suara Jadi Lebih Halus

  • Oleh : Julfikri

Jum'at, 05/Feb/2021 18:00 WIB


SoundandMachine.com (Jepang), 31 Januari 2021 – Pioneer melalui sub-brand car audio yaitu Carrozzeria, merilis tweeter dirancang khusus masing-masing mobil untuk suara lebih halus yaitu Carrozeria TS-T736.

 

Baca Juga:
Mau Upgrade Audio Toyota Innova? Racikan Instalatur Peserta ENDURANCE BATTLE Bisa Jadi Inspirasi

Setelan khusus tersebut dalam arti dibuat OEM masing-masing mobil agar membuat distorsi rendah, menghasilkan pita tinggi yang jernih, dan secara alami menghubungkan pita frekuensi rendah ke frekuensi sangat tinggi sehingga menghasilkan suara lebih padat.

 

Baca Juga:
Harga Terjangkau Kualitas Memukau, Pioneer Rilis Head Unit dan Speaker Terbaru di Indonesia

 

Baca Juga:
Mau Upgrade Car Audio? 2 Brand Ini Tawarkan Promo Menarik di Indonesia Modification Expo 2021

 

(sumber: Pioneer)

Dengan mengadopsi "balanced dome diaphragm" sebesar 4 cm dan " vertex drive system", selain penggambaran suara yang tepat dari kisaran menengah hingga kisaran ultra-tinggi, perasaan medan suara yang kaya telah terwujud.

 

Selain presisi dari mid-range ke ultra-high range, juga menghasilkan suara yang padat untuk beragam medan ditambah sudah kompatibel dengan audio hi-res.

 

(sumber: Pioneer)

Tak kalah penting, tweeter tersebut mudah dipasang mengikuti posisi bawaan dasbor, mengikuti karakteristik akustik ideal di kompartemen penumpang dengan tuning khusus sesuai dengan posisi bawaan.

 

Magnet Neodymium dirancang khusus agar mendapatkan koneksi alami dengan suara woofer asli dan menggunakan fluks magnet yang kuat. Bahkan sedikit perbedaan tekstur dalam high range tergambar dengan jelas.

 

Tentunya semua Carrozzeria TS-T736 plug and play dan tak kalah penting lebih ramah bagi pelanggan yang ingin mengerjakan sendiri.

 

Untuk mobil APM, Carrozeria TS-T736 tersedia untuk Toyota C-HR, Toyota Alphard, Toyota Vellfire, Toyota Camry, Mazda CX-5, Mazda6, hingga Mitsubishi Eclipse Cross.

 

 Carrozeria TS-T736 dibanderol 15.000 Yen atau sekitar 1,9 juta Rupiah dapat dua tweeter.

 

(Joule)