Weds Maverick 1307M, Pelek Mesh Dengan Karakter Unik

  • Oleh : Julfikri

Sabtu, 06/Feb/2021 21:00 WIB


SoundandMachine.com (Jepang), 15 Januari 2021 – Weds rilis pelek untuk seri Maverick yaitu Weds Maverick 1307M.

 

Baca Juga:
Weds Rizley MG, Dinamis Dengan Ukuran Maksimal 18 Inci

Pelek 2-piece berdesain 7-intersection mesh tersebut memiliki karakter unik dari penambahan twist pada detail desain, sekaligus terlihat ortodoks pada pandangan pertama.

 

Baca Juga:
Targetkan Kendaraan Dengan Ban M/T, Weds Rilis Mud Vance 06

(foto: Weds)

Baca Juga:
Weds Novalis Rogue dan Beonde VF, Ketika Warna Pelek Membedakan Nama

7-intersection mesh pada pelek tersebut memiliki ketinggian di ujung palang dan memiliki kemiringan yang landai ke arah tengah.

 

(foto: Weds)

Dua slope yang memiliki kemiringan tajam dari persimpangan tersebut memiliki desain tiga dimensi dan dinamis dengan menambahkan slope ke tengahnya.

 

Meski terlihat ramping di luar, sebetulnya ada ketebalan pada palang mesh itu sendiri, jadi tidak ada terkesan halus, tetapi memiliki atmosfir gaya yang kuat.

 

Palang mesh-nya terlihat tipis jika dillihat dari luar tetapi sebetulnya tebal, sehingga meski tidak ada kesan halus tetapi memberikan atmosfir gaya yang kuat.

 

Menariknya dengan konstruksi 2-piece tersebut tersedia ukuran 18 inci sehingga lebih ramah untuk mobil kompak, termasuk custom inset 1 mm dan pemilihan warna pada wajah peleknya.

 

 

(foto: Weds)

Selain itu untuk ukuran 19-21 inci sudah kompatibel dengan Tire Pressure Monitoring System (TPMS) dari adanya lubang dudukan di bagian luar pelek.

 

(Joule)