Weds Rizley MG, Dinamis Dengan Ukuran Maksimal 18 Inci

  • Oleh : Julfikri

Selasa, 16/Mar/2021 20:00 WIB


SoundandMachine.com (Jepang), 4 Maret 2021 – Weds Wheels tambah koleksi baru untuk seri Rizley yaitu Rizley MG.

 

Baca Juga:
Targetkan Kendaraan Dengan Ban M/T, Weds Rilis Mud Vance 06

(sumber: Weds)

Baca Juga:
Weds Novalis Rogue dan Beonde VF, Ketika Warna Pelek Membedakan Nama

Rizley MG menawarkan sebuah kedinamisan pelek yang memiliki ukuran maksimal 18 inci. Pasalnya, untuk pelek seperti ini biasanya paling besar antara 20-22 inci.

 

Baca Juga:
Model Asimetris Lebih Modis, Weds Rilis Pelek Leonis FS

Semenjak ukuran maksimal 18 inci, bisa dibilang Rizley MG lebih menargetkan antusias modifikasi dengan pelek meaty atau berprofil ban tebal, seperti yang dicontohkan oleh Weds, dan itu jadi keunikan.

 

(sumber: Weds)

Rizley MG tampil dengan 10 palang yangi dirancang dengan susunan palang 5 x 2 dan ujungnya diperlebar di bagian dalam untuk menciptakan kesan dinamis.

 

Selain itu, penambahan permukaan di bagian atas palang membuatnya terlihat lebih tipis. Sementara finishing-nya memakai powder clear untuk warna hitam polish sehingga lebih tahan terhadap korosi.

 

Sebagaimana seri Rizley lainnya, pelek tersebut telah diinspeksi yang lebih ketat dari standar pengujian normal, seperti uji dampak 1 inci UP dari ketinggian drop, meningkatkan jumlah putaran pada uji fatik tekukan putar serta ketahanan beban radial menjadi 120% dari standar.

 

Rizley MG tersedia ukuran 12 hingga 18 inci yang kompatibel dengan berbagai jenis kendaraan mulai dari kei-car hingga minivan, termasuk ukuran baru untuk Toyota Raize.

 

(Joule)