Weds Novalis Rogue dan Beonde VF, Ketika Warna Pelek Membedakan Nama

  • Oleh : Julfikri

Sabtu, 27/Feb/2021 21:00 WIB


SoundandMachine.com (Jepang), 13 Februari 2021 – Umumnya jika pelek tersebut berbeda warna, penamaan tetap sama karena itu merupakan bagian dari varian. Namun lain halnya jika manufaktur membuat pelek edisi special yang notabene warna ikut berbeda bahkan tidak ada di regulernya.

 

Baca Juga:
Weds Rizley MG, Dinamis Dengan Ukuran Maksimal 18 Inci

Ada yang unik dari pelek buatan Weds untuk seri Novalis yaitu Novalis VF dimana warna membuat nama berbeda.

 

Baca Juga:
Targetkan Kendaraan Dengan Ban M/T, Weds Rilis Mud Vance 06

(sumber: Weds)

Baca Juga:
Model Asimetris Lebih Modis, Weds Rilis Pelek Leonis FS

Untuk pelek berwarna piano black dengan kilau yang kuat, dan bagian luar serta bagian bawah dilapis dengan elektrodeposisi merah, dinamakan Novalis Rogue VF.

 

(sumber: Weds)

Sementara warna logam gloss gun yang indah, dan memiliki sentuhan akhir elegan dengan permukaan atas yang dipotong halus dinamakan Novalis Beonde VF.

 

 

(sumber: Weds)

Masing-masing warna juga tentunya memiliki targetnya sendiri, seperti Rogue VF dengan bagian pinggir pelek berwarna merah cocok untuk suasana racing, sedangkan Beonde VF lebih ke elegan.

 

 

(sumber: Weds)

Selain itu masing-masing warna pelek juga memiliki ketersediaan ukuran berbeda, seperti Rogue VF dari 14-18 inci, sedangkan Beonde VF 18-20 inci.

 

Novais merupakan seri termuda dari Weds karena baru ditambahkan tahun 2020 silam yang menawarkan rasa perubahan dunia autofashion seiring perubahan waktu antara desain dan warna.

 

Kedua pelek tersebut memiliki ukiran logo merek di tepi dengan laser, menjadikannya satu titik.

 

(Joule)