Makin Mudah, Layanan 4 Brand Piaggio Kini Dilakukan dalam Satu Atap

  • Oleh : edo

Senin, 08/Feb/2021 11:22 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - PT Piaggio Indonesia, baru saja meresmikan diler premium Motoplex yang akan mempermudah para penggemar lifestyle dan otomotif, dalam mengakses berbagai produk-produk Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi.

Berlokasi di Jl. Pangeran Antasari, Cilandak, Jakarta Selatan, diler Motoplex terbaru ini berada di dekat pusat gaya hidup dan komersial paling trendi di Jakarta, seperti Kawasan Kemang, Cipete, TB Simatupang, dan Fatmawati. 

Baca Juga:
Komitmen Memajukan Dunia Modifikasi, Bamsoet Terpilih Menjadi Ketua Dewan Komite NMAA Indonesia

Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia mengatakan, diler satu atap bernama Gaia Moto Antasari tersebut menyediakan layanan holistik dan 3S (sales, service, dan sparepart) di atas lahan seluas 1000 m2.

Baca Juga:
Dorong Penjualan Kendaraan Bermotor, Harga Daihatsu Ayla dan Sigra Kini Lebih Terjangkau

Brand Moto Guzzi

"PT Piaggio Indonesia membangun inisiatif, untuk mengembangkan pemahaman yang lebih dalam dan menghadirkan penawaran terbaik bagi pelanggan, yang belum pernah dilakukan sebelumnya oleh agen pemegang merek otomotif roda dua lainnya di Indonesia," tuturnya saat acara pembukaan diler (05/02).

Baca Juga:
BBS Jadi Supplier Eksklusif Untuk Mobil Balap Formula 1 Musim 2022

Ia menambahkan, fasilitas seluas 550 m2 terdiri dari showroom seluas 300 m2 dengan sudut khusus untuk produk Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi serta display aksesori original, area bengkel berteknologi seluas 100 m2 dan lantai mezzanine seluas 100 m2

Konsep Motoplex sendiri mengadopsi desain pintar khas Italia yang canggih dengan gaya yang khas. Ini menghadirkan sebuah pengalaman belanja yang baru, dimana showroom dan bengkel terhubung secara seamless untuk mengutamakan kenyamanan maksimal bagi konsumen. 

Hadirkan seluruh line up produk dari 4 merek 

Menariknya, diler ini juga menghadirkan lingkungan ritel premium melalui tampilan produk yang kreatif, konten interaktif, serta menggunakan teknologi canggih dan pintar, tempat parkir yang luas, dan spot kekinian sebagai tempat nongkrong yang asyik bagi pecinta gaya hidup.

"Kami melihat peluang dan potensi besar yang akan didapatkan Gaia Moto melalui kemitraan kuat dengan PT Piaggio Indonesia. Kami berkomitmen untuk memberikan layanan berkualitas premium, sekaligus memperkuat kehadiran PT Piaggio Indonesia," tambah Kemal Arsjad, Direktur PT Beri Gaya Hidup (Gaia Moto).

Layanan servis

Sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh pecinta Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi yang berada di wilayah Jakarta, PT Piaggio Indonesia dan Gaia Moto memberikan penawaran terbatas dan eksklusif bagi pelanggan yang melakukan pembelian selama periode terbatas 5-15 Februari 2021.

"Dengan mendapatkan perawatan gratis, suku cadang original, dan penggantian oli. Manfaatkan kesempatan luar biasa ini untuk menemukan dan merasakan Gaia Moto Antasari terbaru ini, dan dapatkan pengalaman terbaik Piaggio Group dengan 4 brand semuanya di bawah satu atap," pungkas Marco. (EPS)