Sikat Nih! Sambut Imlek, Astra Peugeot Tawarkan Promo Angsuran dan TDP Menarik

  • Oleh : ADV

Selasa, 09/Feb/2021 11:28 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - Sebagian masyarakat di Indonesia, akan merayakan Tahun Baru Imlek atau Chinese New Year pada Jumat, 12 Februari 2021 mendatang. Momen tersebut wajib dirayakan, karena dianggap sebagai simbol untuk menjalani kehidupan yang lebih baik pada tahun berikutnya. 

Sejalan dengan hal tersebut, Astra Peugeot sebagai pemegang merek Peugeot di Tanah Air, turut merayakan dengan mengadakan promo yang terbilang cukup menarik untuk konsumennya. 

Baca Juga:
Perluas Pangsa Pasar, Toyota Hadirkan Ragam Kendaraan Fleet dan Komersial Terbaru

"Menyambut Tahun Kerbau ini, Astra Peugeot memberikan penawaran dalam tajuk Drive 'Peugeot to the Year of the Ox' dan siap menarik perhatian konsumen Tanah Air," ujar Fredy Jeo, Head of Sales Astra Peugeot.

Baca Juga:
Penyegaran Honda HR-V Segera Meluncur di Jepang,Tampilan Lebih Tegas dan Tambah Fitur

Promo khusus menyambut Imlek

Ia menambahkan, pihaknya telah bermitra dengan berbagai lembaga pembiayaan dan bank, dalam memanjakan konsumen tanah air untuk mendapatkan promo terbaik dalam membeli Duo SUV Peugeot, 3008 dan 5008 lansiran terbaru.

Baca Juga:
Dibuka Fitra Eri, Gerai Aksesoris Aftermarket Mobil Otoproject Garage Kini Hadir di Kota Bandung

Berbagai macam program yang ditawarkan mulai dari angsuran 0% hingga rated rendah 2,1% menjadi andalan. Paling menarik dalam paket ini, yakni angsuran sekitar Rp 10 jutaan untuk tenor 5 tahun dan Total Down Payment (TDP) berkisar Rp 100 jutaan.

"Berbagai macam paket kami siapkan untuk memudahkan konsumen memiliki Peugeot SUV 3008 dan 5008. Cicilan sekitar Rp 10 jutaan dan TDP 100 jutaan sudah dapat membawa pulang salah satu dari Duo SUV Peugeot ini," papar Fredy. 

Lebih lanjut ia mengatakan, program Imlek tersebut ternyata juga dalam rangka menyambut ulang tahun Astra Group yang jatuh pada 20 Ferbuari 2021 ini. "Astra Peugeot sebagai bagian dari Astra Group turut merayakan dan juga menawarkan sejumlah gimmick spesial tambahan," jelasnya 

Selain itu, konsumen juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan voucher MAP atau voucher BBM dengan melakukan transaksi khusus di bulan Februari 2021. "Program ini berlaku di seluruh dealer resmi Astra Peugeot di Nusantara," pungkas Fredy. (EPS)