Daihatsu Tambah Varian Special Edition VS Series pada Move Canbus

  • Oleh : edo

Rabu, 10/Feb/2021 10:36 WIB



SoundandMachine.com (Jepang) - Daihatsu Motor Co., Ltd. di Jepang, baru saja menambahkan varian special edition melalui VS Series ke dalam jajaran kendaraan berpenumpang Daihatsu Move Canbus.

Melansir dari www.daihatsu.com, kendaraan mini ini diluncurkan perdana pada September 2016 silam. Lalu pada 14 Desember 2020 Move Canbus terbaru telah diluncurkan secara nasional di Jepang.

Baca Juga:
Komitmen Memajukan Dunia Modifikasi, Bamsoet Terpilih Menjadi Ketua Dewan Komite NMAA Indonesia

Daihatsu mengatakan, bahwa Move Canbus terus dikembangkan terutama untuk memanjakan kaum wanita yang aktif, sehingga dapat memenuhi kebutuhan mobilitas sesuai dengan gaya hidup wanita modern saat ini.

Baca Juga:
Dorong Penjualan Kendaraan Bermotor, Harga Daihatsu Ayla dan Sigra Kini Lebih Terjangkau

"Daihatsu Move Canbus memiliki desain eksterior unik nan menarik. Dengan sentuhan two-tone color, serta aksesibilitas dengan pintu geser yang sangat nyaman, membuat Move Canbus mendapat sambutan positif dari pelanggan di Jepang," tulis Daihatsu salam keterangan resminya.

Pada tambahan varian baru ini, empat kendaraan special edition ‘VS Series’ dilengkapi dengan Warm Pack dan fitur standar lainnya yang telah disematkan mengambil basis dari varian G Makeup Limited SA III dan G Black Interior Limited SA III. 

Baca Juga:
BBS Jadi Supplier Eksklusif Untuk Mobil Balap Formula 1 Musim 2022

Sedangkan pada varian G Black Interior VS SA III dan G Black Accent VS SA III, kendaraan ini telah menyematkan tambahan lain seperti shift knob berbahan kulit agar lebih berkualitas, namun dengan harga kendaraan yang tetap terjangkau.

Sebagai tenaga penggerak, Daihatsu mempercayakan mesin KF-VE I3 berkapasitas 658 cc berbahan bakar bensin untuk Move Canbus. Mesin tersebut, sanggup menghasilkan tenaga sebesar 51 hp yang disalurkan ke roda melalui transmisi CTV. (EPS)