Inovasi Tingkatkan Industri Aksesori, PAHAMI akan Hadir di IIMS 2021

  • Oleh : Julfikri

Jum'at, 12/Feb/2021 21:00 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta), 12 Februari 2021 – Pandemi yang masih berlangsung tidak menyurutkan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) untuk hadir dalam perhelatan otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021.

 

Baca Juga:
Ungkap Harga Jual Hingga Kerjasama Dengan BUMN, BYD Tunjukkan Keseriusannya di IIMS 2024

(sumber: IIMS)

Baca Juga:
IIMS 2024: Laris Chandra Hadirkan Produk Perawatan dan Pewangi Kendaraan Terbaru

Meski diadakan secara virtual, setidaknya ada 14 tenant PAHAMI yang akan tampil di IIMS 2021 berdasarkan pengumuman di konferensi pers, yaitu Venom, Asuka, DNY, jsL, MIRAI, 9nine, Otoproject, Prime, Solar Gard, SS Custom Carpet, MS, System X Ceramic, V-Kool, dan VPRO.

 

Baca Juga:
Lebih Mewah dari Alphard, Toyota Resmi Rilis All-New Vellfire di Pameran IIMS 2024

Hal tersebut didasari oleh industri aksesoris mobil yang meningkat di masa pandemi berkat inovasi sehingga membuat PAHAMI tetap eksis dan berani tampil di IIMS 2021 meski dalam format virtual sekalipun.

 

“Kita juga harus tetap mempunyai dan menyusun strategi, sehingga nanti pandemi sudah selesai, kita akan menjadi lebih dulu menguasai pasar.” buka Hanifah, Mewakili Sekretariat PAHAMI kepada SoundandMachine.com melalui e-mail (11/2/2021).

 

Mekanisme yang dijalankan salah satunya berpindah dari offline menjadi online, yang berarti sekarang lebih aktif penjualan secara online dan home service.

 

Tentunya dengan edukasi segala peraturan pemerintah yang berhubungan dengan perdagangan, hutang piutang dagang, perpajakan, serta regulasi untuk toko-toko pada masa pandemi ini.

 

Lantas sektor apa saja yang meningkat di masa pandemi ini?

 

“Hampir rata untuk peningkatannya karena banyak orang sekarang traveling menggunakan mobil sehingga mereka ingin mengupgrade dan merasakan nyaman dalam perjalanan jauh menggunakan mobil,  sehingga sebenarnya aksesories mendapatkan dampak positifnya.” jelas Hanifah.

 

(Joule)