Asyik Nih! Beli Mobil Suzuki Bisa Dapat Iphone Hingga Logam Mulia

  • Oleh : ADV

Sabtu, 13/Feb/2021 12:21 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - Biasanya, awal tahun merupakan momen yang tepat untuk membeli mobil baru, beberapa agen pemegang merek kerap menghadirkan beragam promo menarik.

Salah satunya, dilakukan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), yang turut menghadirkan beragam promo untuk konsumen pada bulan Februari ini. Sejak 1 hingga 28 Februari 2021, Suzuki menawarkan program paket kredit spesial serta hadiah menarik tanpa diundi yang bisa didapatkan pelanggan di Jabodetabek. 

Baca Juga:
Ada Masalah di Fuel Pump, Pemilik Suzuki Jimny 3 Pintu Dihimbau Segera Servis di Bengkel Resmi

Menurut Sukma Dewi, Asst to Sales 4W Dept. Head PT SIS, Suzuki selalu memberikan banyak promo setiap bulannya sebagai bentuk apresiasi untuk konsumen. Selama Februari ini, konsumen bisa mendapat hadiah langsung mulai dari smartphone terbaru, laptop, hingga logam mulia. 

Baca Juga:
Layani Pelanggan Selama Libur Lebaran 2024, Daihatsu Buka 8 Posko Siaga dan 71 Bengkel Resmi

Suzuki Ertiga

"Kami juga menyediakan beragam pilihan paket kredit yang semakin memberikan keuntungan untuk pelanggan dengan bunga 0%, DP rendah, serta tambahan cashback bagi yang melakukan tukar tambah melalui Auto Value," jelasnya.

Baca Juga:
Sambut Libur Lebaran, Toyota Siapkan 310 Titik Layanan Siaga Selama Momen Idul Fitri 2024

Sukma menambahkan, paket spesial yang ditawarkan sangat beragam untuk setiap pembelian mobil Suzuki. Konsumen yang membeli XL7, bisa mendapatkan iPhone terbaru dan memilih paket kredit dengan bunga 0%, DP Rp 20 jutaan, Extra Cashback Rp 4 juta untuk tukar tambah di Auto Value, dan gratis Suzuki Insurance selama 1 tahun. 

Sedangkan untuk pembeli All New Ertiga, selain mendapatkan Macbook, konsumen dapat memilih paket kredit dengan DP dan cicilan ringan, Extra Cashback Rp 3 juta untuk tukar tambah di Auto Value, atau gratis Suzuki Insurance selama 1 tahun.

Suzuki XL7

Menariknya, bagi konsumen yang membeli SX4 S-Cross pun bisa mendapatkan iPhone terbaru dengan pilihan bunga kredit 0% dan gratis Suzuki Insurance 1 tahun. Sedangkan untuk setiap pembelian New Baleno, Suzuki menawarkan hadiah iPhone terbaru serta pilihan bunga kredit 0%.

"Lalu ada Extra Cashback Rp 4 juta untuk tukar tambah di Auto Value, atau gratis Suzuki Insurance 1 tahun," kata Sukma. Khusus konsumen New Ignis, Suzuki menyiapkan logam mulia, serta DP rendah dan bunga kredit 0%, atau gratis Suzuki Insurance 1 tahun. 

"Kami harap beragam promo ini dapat memudahkan dan membantu pecinta Suzuki untuk memiliki kendaraan impiannya. Suzuki akan terus fokus dan berkomitmen untuk menghadirkan produk dan pelayanan yang berkualitas disertai promo-promo menarik," pungkas Sukma. (EPS)