Kranze Zildawn 384EVO, Pelek 1-Piece Weds Berstruktur 3-Piece

  • Oleh : Julfikri

Senin, 15/Feb/2021 17:27 WIB


SoundandMachine.com (Jepang), 15 Januari 2021 – Weds merilis pelek versi 1-piece dari 3-piece Kranze Zildawn yaitu Kranze Zildawn 384EVO.

 

Baca Juga:
Weds Rizley MG, Dinamis Dengan Ukuran Maksimal 18 Inci

Kranze Zildawn 3-piece (sumber: Weds)

Baca Juga:
Targetkan Kendaraan Dengan Ban M/T, Weds Rilis Mud Vance 06

Kranze Zildawn 384EVO 1-piece (sumber: Weds)

Baca Juga:
Weds Novalis Rogue dan Beonde VF, Ketika Warna Pelek Membedakan Nama

Versi 1-piece tersebut menawarkan desain tiga dimensi khas Kranze yang dibuat secara terampil untuk mewujudkan desain unik dengan menggabungkan beberapa kurva dan permukaan melengkung sehingga menjadi monoblok.

 

(sumber: Weds)

Namun Weds tidak mengubah struktur dari pelek 3-piece menjadi 1-piece, melainkan hanya melakukan penyesuaian garis dan permukaan lengkung pada bagian wajah yang disertai monoblocking serta putaran cakramnya disetel berdasarkan ukuran.

 

Bentuk segitiga diletakkan di lingkar luar desain dengan menggabungkan permukaan lengkung untuk mengekspresikan gambaran koneksi dan cincin.

 

Kombinasi permukaan dan garis tepi tersebut disusun secara kontras dengan palang sebagai bentuk hangat dan lembut yang menghilang dengan pemotongan tajam.

 

Desain simetri dibuat dengan menggabungkan bagian-bagian kontras, seperti bagian keluar di depan dan bagian yang menopang, ketajaman dan kehalusan.

 

Palang yang menjulur rapi ke ujung pelek membuat rasa tiga dimensi dan terlihat panjang yang berbeda dari versi 3-piece-nya.

 

Emblem pelek, yang tidak terdapat pada versi 3-piece-nya, juga disematkan untuk menciptakan sentuhan akhir yang membuat adanya rasa desain khas Kranze meskipun desainnya 1-piece.

 

(sumber: Weds)

Hasilnya, Zildawn 384EVO memberi impresi diameter lebih besar dan palang lebih panjang dalam waktu bersamaan.

 

Kranze Zildawn 384EVO tersedia ukuran 18-22 inci dengan PCD 5/100 dan 5/114,3.

 

(Joule)