Mantap Nih! Mitsubishi Juga Sediakan Paket Aksesori untuk New Pajero Sport

  • Oleh : ADV

Rabu, 17/Feb/2021 10:46 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - Setelah membuat para penggemar otomotif dan pecintanya penasaran, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akhirnya resmi meluncurkan New Pajero Sport untuk konsumen di Tanah Air.

Naoya Nakamura President Director PT MMKSI mengatakan, New Pajero Sport merupakan partner yang tepat untuk menemani para pengendara meraih mimpi, sekaligus menikmati gaya hidup petualangan tanpa batas. 

Baca Juga:
Semakin Gencar, Pabrikan Otomotif BYD Akan Buka Dealer Baru di Pondok Indah Jakarta Selatan

Side step garnish

Baca Juga:
Kedua di Asia Tenggara, Indonesia Akan Jadi Basis Perakitan Mobil Listrik GAC Aion

"Pengembangan dan Penyempurnaan New Pajero Sport sebagai sebuah simbol kesuksesan hadir dengan beragam pengembangan serta penyempurnaan, menjadi sebuah SUV yang lebih tangguh, lebih mewah dan dilengkapi dengan fitur dan teknologi mutakhir, yang menjadikannya SUV istimewa, raja dari SUV," tuturnya.

Menariknya, MMKSI ternyata juga telah menyediakan beragam produk aksesori untuk meningkatkan penampilan New Pajero Sport. "New Pajero Sport Genuine Accessories MMKSI menyediakan genuine accessories New Pajero Sport bagi pengguna yang ingin mengkustomisasi kendaraannya," kata Naoya.

Baca Juga:
Pabrikan Vietnam VinFast Berlakukan Sistem Sewa Baterai Kendaraan Listrik. Ini Keuntungannya

Rear air dam

Ia menjelaskan, aksesori resmi yang dapat dipilih antara lain, Hood Emblem, Front Air-dam, Side-Step Garnish, Exhaust Finisher, Side Window Deflector, Rear Air-dam, Dashboard Camera dan Wheel Lock Nut. 

Selain pembelian terpisah MMKSI juga menyediakan genuine accessories dengan tiga pilihan paket. Paket pertama yakni Basic Package, berupa Side Window Deflector, Exhaust Finisher, dan Hood Emblem. 

Harga yang ditawarkan adalah Rp 2.450.000. Lalu ada Aero Package, yang terdiri dari Front Air-dam, Rear Air-dam serta Sidestep Garnish dengan harga Rp 23.500.000.

Exhaust finisher

Paket terakhir adalah Aero Plus Package, berupa Front Air-dam, Rear Air-dam, Sidestep Garnish, Side Window Deflector, Exhaust Finisher, dan Hood Emblem. Harga yang ditawarkan untuk paket tersebut sebesar Rp 25.100.000.

"Harga tersebut untuk genuine accessories warna Quartz White Pearl (harga tertinggi). Foto genuine accessories New Pajero Sport dapat dilihat pada website resmi MMKSI," pungkas Naoya. (EPS)