Dealer Resmi Buka Open Order GR Yaris Hingga Kuota Habis, Ini Komentar Toyota

  • Oleh : Julfikri

Minggu, 21/Feb/2021 17:49 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta), 18 Februari 2021 – Jagat media sosial di kalangan antusias otomotif sedang ramai dengan kabar perilisan sports hatchback Toyota GR Yaris yang banyak diminati, bahkan dikabarkan telah habis kuotanya.

 

Baca Juga:
Sambut Libur Lebaran, Toyota Siapkan 310 Titik Layanan Siaga Selama Momen Idul Fitri 2024

“Maaf pak sudah sold.” ungkap sales dari salah satu dealer resmi Toyota kepada SoundandMachine.com melalui WhatsApp (18/2/2021). “Nasional cuma 125 (unit) soalnya, nanti kalau ada info saya update ya.” tambahnya.

 

Baca Juga:
Ramaikan Segmen Small SUV, Chery Tiggo 5X Sodorkan Fitur Melimpah Tampilan Wah

Lantas, apa komentar dari PT. Toyota Astra Motor (TAM) selaku APM (Agen Pemegang Merek) terkait open order dua calon lini terbaru oleh dealer resminya?

 

Baca Juga:
Speaker dan Subwoofer Audison ini Jadi Pilihan Baru Upgrade Audio Toyota Kijang Innova Zenix

“GR Yaris belum resmi di-launch ya,” komentar Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT. TAM kepada SoundandMachine.com melalui WhatsApp (18/2/2021). “Sedang kami pelajari untuk GR Yaris. Memang sudah banyak info masukan dari dealer dan konsumen,” tambahnya.

 

GR Yaris dikabarkan akan masuk Indonesia berdasarkan informasi dari pihak dealer resmi. Kemudian salah satu dealer resmi Toyota dikabarkan membuka open order melalui media sosial.

 

Kabar perilisan tersebut diperkuat dari adanya influencer otomotif yang melakukan SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) sports hatchback tiga pintu tersebut dan sudah di-posting pada channel YouTube-nya.

 

“Saya tidak bisa komentar ya tentang berita medsos tersebut.” tutup Anton.

 

(Joule)