Wow! Stok Peugeot 3008 dan 5008 Ludes Dibeli Konsumen

  • Oleh : ADV

Selasa, 23/Feb/2021 15:33 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - Boleh dibilang, 2020 merupakan tahun yang cukup berat untuk berbagai sektor industri. Hal itu disebabkan oleh pandemi Covid-19, yang membuat daya beli masyarakat menurun drastis.

Memasuki 2021, pelaku industri termasuk otomotif mulai menapaki secara optimis. Tidak terkecuali bagi para Agen Pemegang Merek (APM) kendaraan, salah satunya adalah Astra Peugeot.

Baca Juga:
Bakal Luncurkan Dua Mobil Baru, Suzuki Siap Unjuk Performa Terbaik di GIIAS 2022

Selama 2020, pemegang merek mobil legendaris asal Perancis tersebut, telah melakukan berbagai upaya untuk menggerakan kembali pasar otomotif di Indonesia. 

"Mulai dari aktivitas acara daring seperti pameran, hingga berbagai layanan jemput bola dengan protokol kesehatan ketat dilakukan," tutur Fredy Jeo, Head of Sales Astra Peugeot.

Baca Juga:
Punya Populasi Kedua Terbanyak Setelah Jabodetabek, Subaru Indonesia Buka Dealer Resmi di Batam

Ia menambahkan, butuh kerja keras dan inovasi yang tepat agar tetap bertahan dalam menghadapi kondisi seperti itu. Penjualan duo SUV Allure Plus 3008 dan 5008 pun akhirnya membuahkan hasil positif. 

Duo SUV Peugeot produksi tahun 2020 telah habis terjual di awal 2021 ini. "Stok unit untuk Peugeot 3008 SUV dan 5008 SUV Allure Plus Series telah habis di awal bulan Februari ini. Saat ini kita menunggu masuknya unit baru produksi tahun 2021," ujar Fredy.

Baca Juga:
Banyak Untungnya, Astra Financial Tawarkan Beragam Promo Pembelian Mobil Baru di GIIAS 2022

Pria ramah itu menjelaskan, pencapaian di luar target ini menunjukan kepercayaan kembali masyarakat terhadap brand Peugeot di Indonesia. Bukan tanpa sebab, brand Peugeot yang dijual di Indonesia sejak tahun 1972 dan berada di grup Astra, selaku grup otomotif terbesar di Indonesia.

"Hal ini juga dapat tercapai berkat kerjasama antara Astra Peugeot dengan berbagai lembaga keuangan yang melahirkan banyak sekali program dan paket yang menguntungkan konsumen kami. Untuk itu Kami mengucapkan banyak terima kasih untuk semua lembaga keuangan," katanya.

Selama ini, Astra Peugeot secara gencar memberikan program- program terbaru dan terbaik setiap bulannya, hasil kerjasama dengan berbagai lembaga keuangan. Layanan Peace of Mind pun tak luput menjadi daya tarik memiliki Peugeot.

"Dimana setiap pembelian unit baru Peugeot di Indonesia konsumen akan mendapatkan warranty selama 5 tahun / 100.000 km, free service dan spare parts untuk perawatan berkala selama 5 tahun / 60.000 km. All in one solution ini membuat para pembeli duo SUV Peugeot semakin merasa aman dan nyaman," pungkas Fredy. (EPS)