Model Asimetris Lebih Modis, Weds Rilis Pelek Leonis FS

  • Oleh : Julfikri

Selasa, 23/Feb/2021 19:00 WIB


SoundandMachine.com (Jepang), 4 Februari 2021 – Weds rilis pelek model asimetris untuk seri Leonis yaitu Leonis FS.

 

Baca Juga:
Targetkan Kendaraan Dengan Ban M/T, Weds Rilis Mud Vance 06

(sumber: Weds)

Baca Juga:
Weds Leonis AR, Tawarkan Sesuatu Baru dari Pelek Palang Lima

Pelek 1-piece tersebut memiliki desain palang model sirip asimetris yang unik dengan menjalin beberapa pola dan dibuat dengan pemodelan rumit sehingga ketika dipasang di mobil apapun akan terlihat modis.

 

Baca Juga:
Weds Rilis Pelek F-Zero FZ4, Desain Palangnya Menipu Mata

"FS", singkatan dari "Full Scale", memiliki makna bahwa pelek tersebut memiliki nilai pembuatan maksimal yang ibarat di jarum indikator berada dalam titik tertingginya. Pergerakan jarum pada tachometer analog menginspirasi Leonis FS dalam desain asimetrisnya.

 

(sumber: Weds)

Sub-palang seperti celah dengan santai dimasukkan ke dalam palang model sayap asimetris tiga dimensi-nya,

 

Lekukan palang disusun secara paralel, dan dengan sedikit memutar, fitur desain dinamis khas Leonis.

 

Selain itu, perbedaan ketinggian di sekitar bagian tengah pelek dibuat dengan sangat halus, dan finishing berdesain rumit hingga menjadi efek tiga dimensi khas Leonis.

 

Dibalik pelek tersebut terdapat proses undercut, yaitu membuang bagian ujung belakang palang yang tersambung ke tepi sehingga terlihat lebih panjang sekaligus lebih ringan.

 

Potongan mirror cut diproses dengan mesin bubut presisi tinggi dan alat pemotong khusus hingga membuat hasil akhirnya menjadi lebih indah karena kilauannya.

 

Pelek tersebut mengadopsi finishing berupa pernis dengan ketebalan untuk mengejar transparansi dari mirror cut pada permukaannya.

 

Dengan ketebalan film 1,5 kali lipat dibandingkan produk Weds, ini menunjukkan kualitas tinggi mirror cut sehingga menjadi lebih tahan terhadap karat.

 

Leonis FS dibuat dengan teknologi metode manufaktur Advanced Metal Forming yang menghasilkan kekuatan material setara pelek forged.

 

 

(sumber: Weds)

Tak ketinggalan, pelek tersebut menargetkan beragam jenis mobil dan oleh karena itu tersedia ukuran 14-20 inci dan kompatibel dengan Tire Pressure Monitoring System untuk 16 inci ke atas.

 

(Joule)