Update Mazda6 Elite Pasar Indonesia, Lebih Mewah Sesuai Kebutuhan Masa Kini

  • Oleh : Julfikri

Kamis, 25/Feb/2021 11:35 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta), 25 Februari 2021 – Hari ini PT. Eurokars Motor Indonesia selaku agen pemegang merk Mazda merilis update untuk segmen menengah ke atas yakni Mazda6 Elite.

 

Baca Juga:
Sambut Idul Fitri 2024, Mazda Indonesia Gelar Service dan Promo Khusus Momen Lebaran

Update tersebut berupa penambahan fitur yang meski sedikit tetapi akan memenuhi kebutuhan berkendara masa kini dan tentunya akan terasa lebih mewah.

 

Baca Juga:
Pasar Otomotif Tinggi, Mazda Akan Bangun Pabrik Perakitan Kendaraan di Indonesia

Kiri: baru, kanan: lama (sumber: Mazda)

Baca Juga:
Mazda Power Drive 2023 Ajak Masyarakat Test Drive Lini Terbarunya, Termasuk Sportscar

Pertama dari kunci mobil model terbaru yang disebut sebagai “7-G Models Key-fob” dengan desain lebih modern dan premium.

 

Dengan tetap mempertahankan fungsi utamanya sebagai anak kunci, desain terbaru ini juga lebih slim dan nyaman dalam genggaman, termasuk ketika dimasukkan ke dalam kantung pakaian.

 

(sumber: Mazda)

Sementara anak kunci-nya sendiri, secara manual dapat tersembunyi dengan apik pada bagian dalam kunci ini membuat pengalaman berkendara menjadi lebih nyaman.

 

(sumber: Mazda)

Selain itu untuk fitur multimedia “Smartphone integration”, sekarang sudah dilengkapi Apple Car Play yang akan memudahkan pengguna iPhone untuk mengoperasikan ponsel-nya.

 

Koneksinya sendiri sudah memakai Bluetooth yang berarti tidak membutuhkan kabel untuk menikmati fitur Apple Car Play, meskipun masih bisa menggunakan kabel USB.

 

Dengan fitur tersebut pengguna bisa menikmati sejumlah fitur dari iPhone sebagai input, mulai dari penerimaan telefon hingga menikmati musik yang tersalurkan ke Bose premium audio system 11 speaker ditambah woofer pada pintu depan kiri-kanan.

 

Mazda6 dibanderol dengan harga Rp. 698.800.000,- untuk sedan dan Rp. 729.900.000 untuk estate.

 

(Joule)