Cleveland Hadirkan Warna Baru Canyon dan Sahara untuk Cyclewerks Ace 400

  • Oleh : ADV

Kamis, 25/Feb/2021 17:36 WIB


SoundandMachine.com (Bintaro) - Cleveland Cyclewerks melalui Agen Pemegang Merek (APM) di Indonesia yaitu PT. Sumatra Motor Indonesia baru saja menghadirkan penyegaran di jajaran warna Cleveland Cyclewerks Ace 400 setelah setahun lamanya mengaspal di Indonesia.

Hendra Setiawan, Presiden Direktur Cleveland CycleWerks Indonesia mengatakan, pihaknya memperkenalkan Cleveland Cyclewerks Ace 400 New Shade 2021 dengan warna lebih stylish yakni Canyon dan Sahara yang tampil dengan pesona warna gurun.

"Dengan adanya warna baru Canyon dan Sahara, harapan kami penggemar varian Ace 400 akan memiliki lebih banyak pilihan warna sesuai keinginan masing masing," kata Hendra.

Mengusung tagline Ride It Out, peluncuran new shade 2021 Canyon dan Sahara dihadirkan pada Cleveland Cyclewetks Ace 400 tipe Scrambler yang dipasarkan seharga Rp. 72.000.000 (off the road) untuk para penggemar roda dua yang ingin menunjukkan sisi petualanganya dan tampil penuh percaya diri. 

Selain itu, warna-warna pendahulunya yaitu Grey Gloss, Black  Gloss, Red Gloss, Orange Gloss, Black Matte dan Grey Matte tetap dihadirkan untuk menjadi pilihan para pengendara yang ingin tampil elegan dan dinamis.

Pemilihan tipe motor Cleveland Cyclewerks Ace 400 Scrambler untuk New Shade 2021 ini pun bukan tanpa alasan. Desain ini mengangkat sensasi berpetualang dengan kenyamanan berkendara yang memang ingin ditonjolkan pada tahun 2021. 

"Desain Ace 400 Scrambler memungkinkan untuk melintasi jalan beragam baik di aspal maupun di medan menantang dengan gaya berkendara yang lebih nyaman, terutama saat berboncengan," tutur Hendra. 

Menggunakan mesin berkapasitas 400cc silinder tunggal berpendingin (air-cooled), Double Exhaust, serta dilengkapi fitur Double Disk Brake (dengan ABS System), sepeda motor itu sepeda motor tersebut dinilai tangguh untuk pengendalian di berbagai medan. 

"Upside Down Suspension untuk kenyamanan pada saat berkendara, teknologi injeksi yang diatur dengan Delphi EFI Control System, serta Lampu Bulat LED Headlight untuk penerangan mumpuni serta hemat energi, Cleveland Cyclewerks Indonesia optimis warna baru 2021 ini sesuai dengan espektasi penggemar roda dua," pungkas Hendra. (EPS)