Berhadiah Mobil, Turnamen Golf MercedesTrophy Indonesia Kembali Digelar

  • Oleh : ADV

Jum'at, 26/Feb/2021 10:44 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - Mercedes-Benz baru saja mengumumkan kembalinya penyelenggaraan MercedesTrophy di Indonesa. Turnamen golf bertaraf internasional tersebut, terbuka untuk seluruh pelanggan setianya dalam memberikan pengalaman gaya hidup khas Mercedes-Benz melalui olahraga golf. 

"Golf merupakan olahraga yang paling menarik dengan kombinasi rekreasi, semangat berkompetisi dan persahabatan. Olahraga ini dilakukan di area terbuka dan luas sehingga memungkinkan para golfer untuk tetap menerapkan physical distancing," ujar Choi Duk Jun, President Director, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.
 
Ia menambahkan, tahun ini menandakan momen spesial untuk MercedesTrophy Indonesia karena merupakan gelaran yang ke 25, dan terus berlanjut memberikan kesempatan kepada pelanggan setia Mercedes-Benz untuk bersaing di turnamen dan dapat menjadi perwakilan Indonesia pada ajang MercedesTrophy World Final 2021.

Baca Juga:
Lanjutkan Bisnisnya di Indonesia, Mercedes-Benz Resmi Diakuisi Inchape dan Indomobil

MercedesTrophy edisi ke-25 terdiri dari 12 putaran kualifikasi, dimana sebanyak 10 putaran akan diselenggarakan di area Jabodetabek, dan 2 putaran lainnya akan dilaksanakan di dua kota besar Indonesia. 

Baca Juga:
Dari Produk Hingga Mobil Display, Work Wheels Tampil All-Out di IIMS Hybrid 2022

Pemenang dari babak putaran kualifikasi akan lanjut berkompetisi di putaran National Finals yang akan diselenggarakan di Jakarta. Selanjutnya, empat pemenang yang lolos dapat mengikuti tahap MercedesTrophy World Final, yang biasanya diadakan di Stuttgart, Jerman, rumah dari Mercedes-Benz.

"Melalui MercedesTrophy Indonesia yang ke-25, kami yakin dapat memberikan sebuah event olahraga yang unik, mencerminkan hubungan positif antara olahraga dan gaya hidup luxury, serta mampu memberikan status prestise Mercedes-Benz," ungkap Choi.

Baca Juga:
Pemerintah Dorong Mercedes-Benz Jadikan Indonesia Sebagai Ekspor Hub Kendaraan Bermotor

Selama penyelenggaraannya, sejumlah pemain golf telah mewakilkan Indonesia di ajang MercedesTrophy World Final. Misalnya, pada 2017 Okto Hidayatsyah Putra, finalis dari Medan, telah berhasil menjadi bagian dari tim Asia Selatan yang menang di MercedesTrophy World Final di Stuttgart. 

Beliau juga berhasil memukul Perfect Drive, dimana bola pada pukulan teenya mendarat hanya 16 cm dari garis tengah miniature lane dan memenangkan hadiah spesial “Drive to The Major”.

Sekitar 65.000 pegolf dari 60 negara berpartisipasi untuk acara ini setiap tahun. "MercedesTrophy telah menjadi turnamen yang paling dinantikan bagi pegolf amatir, terutama mereka yang memiliki mobil Mercedes-Benz," kata Hari Arifianto, Deputy Director, Marketing Communication & PR, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia .

Turnamen bertaraf internasional

Ia menyebut, Golf dan Mercedes-Benz memiliki ikatan asosiasi yang sangat kuat, hal ini tercermin dalam filosofi brand Mercedes-Benz, yaitu Tanggung Jawab, Daya Tarik, dan Kesempurnaan yang juga menarik antusiasme para pemilik Mercedes-Benz di Indonesia.

"Untuk membuat turnamen ini semakin menarik dan berkesan, kami juga menyediakan hadiah utama kepada para penggemar golf yang berpartisipasi MercedesTrophy Indonesia 2021 tahun ini. Kami akan memberikan sebuah mobil baru Mercedes-Benz kepada pemenang di kompetisi hole-in-one," pungkas Hari. 

Para pemilik kendaraan Mercedes-Benz yang ingin berpartisipasi dalam turnamen MercedesTrophy, para peserta dapat mendaftarkan diri melalui diler resmi Mercedes-Benz maupun Call Center MercedesTrophy di 0822 9719 2019. (EPS)