Penuhi Kebutuhan Konsumen, Diler 4S Resmi MINI Kini Hadir Di Kota Bandung

  • Oleh : ADV

Senin, 01/Mar/2021 12:06 WIB


SoundandMachine.com (Bandung) - MINI Indonesia bersama PT Plaza Auto Raya, baru saja meresmikan diler MINI terbaru dan pertama di Bandung, yakni Plaza MINI Bandung. PT Plaza Auto Raya, selama ini dikenal sebagai salah satu diler resmi MINI Indonesia yang telah memasarkan MINI sejak tahun 2018. 

Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia mengatakan, Plaza MINI Bandung hadir dengan konsep inovatif dan energik khas brand MINI yang siap menginspirasi dan memenuhi kebutuhan para penggemar MINI di wilayah Jawa Barat. 

Baca Juga:
Diproduksi Lokal, Mitsubishi L100 EV Jadi Kendaraan Niaga Ringan Paling Lengkap Fiturnya

"MINI Indonesia merasa yakin untuk tunjuk Plaza MINI sebagai diler MINI baru di Bandung. Dengan fasilitas 4S (Sales, Service, Systems, and Spares) yang lengkap, Plaza MINI siap menyediakan pelanggan di Jawa Barat, terutama di wilayah Bandung," ungkap Ramesh.

Baca Juga:
Mitsubishi Motors Mulai Produksi Kendaraan Listrik Komersial Minicab MiEV di Indonesia

Diler dengan layanan lengkap

Plaza MINI Bandung, hadir di lokasi strategis tepatnya di Jalan Pelajar Pejuang 45 nomor 47, Kelurahan Lingkat Selatan, Lengkong, kota Bandung. Diler tersebut menggunakan gedung yang berdesain urban modern khas MINI, dan berdiri di atas tanah seluas 1.557 m2. 

Baca Juga:
Promosikan Keseimbangan Lingkungan Hidup, BMW Indonesia Pamerkan Semua Mobil Elektriknya

Diler tersebut, dilengkapi dengan ragam fasilitas, diantaranya MINI Showroom, MINI Customer Lounge, MINI One-Stop-Service, MINI Aftersales Service, hingga MINI Individual Hub, dimana setiap kendaraan MINI bisa merepresentasikan kepribadian dari masing-masing pemiliknya. 

"Oleh sebab itu MINI Individual menghadirkan beragam pilihan mulai dari MINI Accessories, velg, details interior kendaraan MINI dan masih banyak lagi. Semua ini semakin mudah dengan hadirnya MINI Accessories Configurator," tutur Ramesh.

Bengkel dengan peralatan canggih

Selain itu, terdapat pula fasilitas MINI Lifestyle Collection, sehingga para penggemar brand MINI dapat lengkapi tampilannya dengan ragam MINI Lifestyle Collection, diantaranya adalah MINI shirt, MINI accessories, dan MINI miniature.

Sementara Robert Wardhana, Chairman, PT Plaza Auto Raya - Plaza MINI mengatakan, PT Plaza Auto Raya berkomitmen untuk terus perkuat posisi MINI di pasar kendaraan premium kompak di Indonesia.

"Dalam beberapa tahun terakhir, Bandung pertegas posisi menjadi pusat ekonomi di Jawa Barat. Hal ini menjadi salah satu alasan pemilihan lokasi Plaza MINI. Didukung dengan strategi bisnis komprehensif, Plaza MINI Bandung siap layani semua konsumen dan fans MINI," papar Robert. (EPS)