Ada Insentif PPnBM, Harga Wuling Confero Makin Murah Hingga Rp 11 Jutaan

  • Oleh : ADV

Selasa, 02/Mar/2021 09:30 WIB


SoundandMachine.com (Cikarang) - Sejalan dengan kebijakan pemerintah mengenai insentif pajak atas penjualan barang mewah (PPnBM) hingga nol persen, Wuling Motors (Wuling) baru saja melakukan penyesuaian harga jual terhadap salah satu lini produknya, yaitu seri Confero. 

Nathan Sun selaku Vice President Wuling Motors mengatakan, produk MPV andalan Wuling ini masuk ke dalam daftar produk yang mendapatkan relaksasi dan kini mengalami pengurangan harga jual mulai dari Rp8.500.000.

Baca Juga:
Lebih Dekat ke Konsumen, Honda Maju Pondok Gede Resmi Jadi Dealer ke-50 di Jabodetabek

"Kami menyambut baik kebijakan relaksasi PPnBM yang dicanangkan oleh pemerintah dan berlaku pada salah satu lini produk MPV kami, seri Confero. Kami yakin bahwa langkah ini akan semakin mempermudah calon konsumen dalam memiliki produk Wuling," kata Nathan.

Dengan berlakunya relaksasi tersebut, seri Confero mendapatkan pengurangan harga jual yang bervariasi yakni:

Baca Juga:
Tingkatkan Layanan Sales, Service dan Sparepart, BMW Indonesia Resmikan Training Center Barunya

- Rp8.500.000 untuk Confero DB
- Rp10.000.000 untuk Confero S type C MT
- Rp11.000.000 untuk Confero S type L MT
- Rp11.500.000 untuk Confero S type L ACT

Baca Juga:
Bebas Perawatan, Suzuki Berikan Garansi Panjang Baterai Lithium-ion di All New Ertiga Hybrid

Sebagai tambahan informasi, seri Confero yang meluncur resmi sejak Agustus 2017 ini, diproduksi di pabrik Wuling yang terletak di Cikarang, Jawa Barat. "Confero merupakan MPV yang dilengkapi dengan kabin yang lapang serta fitur yang valuable berkat hadirnya berbagai penunjang kenyamanan berkendara," tutur Nathan.

Kemudian, Wuling juga memiliki program ‘Lebih Ringan Beli Sekarang’, dimana Wuling memberikan paket harga yang istimewa pada lini produknya termasuk seri Almaz dan seri Cortez, berlaku untuk pembelian tunai atau kredit. 

Selain itu, Wuling turut menawarkan campaign ‘New Excitement’ dengan menyajikan beragam promo seperti bebas biaya perawatan selama 4 tahun atau 50.000km (mana yang tercapai terlebih dahulu) dan uang muka yang ringan untuk seri Confero, serta gratis asuransi selama masa tenor bagi seri Cortez dan Almaz.

"Segera manfaatkan kesempatan ini untuk miliki produk Wuling pilihan dengan harga dan promo yang menarik. Sehingga roda perekonomian dapat kembali bertumbuh guna pemulihan perekonomian nasional," pungkas Nathan. (EPS)