Pelek SSR Devide Xrosswuch, Pertegas Kesan Tangguh Sebuah SUV

  • Oleh : Julfikri

Rabu, 03/Mar/2021 20:00 WIB


SoundandMachine.com (Jepang), - SSR Wheels merilis sebuah pelek 3-piece yang mempertegas kesan tangguh sebuah SUV yakni SSR Devide Xrosswuch.

 

Baca Juga:
Sporti Dengan Desain Tajam SSR Wheels Rilis Reiner Type 10R dan 10S

 

(sumber: SSR)

Pelek 3-piece pertama di seri Devide tersebut memiliki Cakram seperti desain pola yang terinspirasi produk pendahulunya yaitu SSR Ausbach.

 

Sejumlah lubang yang terdiri dari palang pendek dan pelat pengunci memberikan kesan mekanis layaknya sebuah roda gigi. Tata letak teratur juga menciptakan kesan simpel dan kokoh, menciptakan kesan mendalam di kaki SUV.

 

(sumber: SSR)

Dopnya memiliki desain tiga dimensi dan tinggi yang membuatnya terkesan kokoh dan tangguh.

 

(sumber: SSR)

Di dekatnya terdapat tutup pelek tengah, dan pelat kunci yang ditempatkan secara konsentris di antara keduanya juga merupakan fitur Crossbach.

 

Palangnya dipisahkan menjadi bagian luar dan dalam untuk memberi kesan tajam. Pelat kunci dapat dilepas, sehingga Anda dapat menikmati menyesuaikannya dengan pengecatan.

 

(sumber: SSR)

Sementara bautnya yang didasarkan pada classical piercing merupakan bukti bahwa pelek tersebut memiliki struktur 3-piece. Dengan fender custom, konstruksi 3 bagian yang kaya ukuran memberikan keunggulan dalam pengaturannya.

 

Devide Xrosswuch tersedia ukuran 16-17 inci dengan PCD 100-120.

 

(Joule)