PPMKI Jawa Barat Angkat Ketua Baru Periode 2021-2024

  • Oleh : edo

Kamis, 04/Mar/2021 12:26 WIB
Ilustrasi anggota PPMKI Ilustrasi anggota PPMKI

SoundandMachine.com (Jakarta) - Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI) Pengurus Provinsi (Pengprov) Jawa Barat, resmi mengangkat ketua baru Denny Harywardhana secara aklamasi untuk periode 2021-2024.

Ketua baru tersebut, merupakan hasil musyawarah Pengprov Jawa Barat yang dilaksanakan pada Minggu (28/2) lalu. Bertempat di Dago Heritage Golf 1917 Club House, acara ini hanya dibatasi sebanyak 25 orang dan dilaksanakan sesuai dengan protokol Covid-19. 

Dari hasil musyawarah ini, diharapkan pemimpin PPMKI Jawa Barat yang baru mampu merangkul sebagian besar komunitas mobil dengan lebih baik lagi kedepannya, agar koordinasi antar anggota dapat terjalin dengan semakin solid.

Dalam sambutannya, Ketua Pengprov Jabar Denny Harywardhana berharap dapat membuat mobil klasik dapat dijangkau berbagai lapisan usia. Selain itu PPMKI juga mendukung program IMI Jawa Barat dan mewujudkan motto "Jabar Berkibar". 

"Alhamdulillah, saat ini saya telah terpilih sebagai ketua dari PPMKI Pengprov Jawa Barat. Semoga saya dapat membawa amanah ini dengan sebaik-baiknya dan tentunya semoga dapat menjadi barokah untuk dunia otomotif di Jawa Barat khususnya dan Indonesia pada umumnya," ujar pria yang akrab disapa Kang Denny ini.

Rencananya susunan anggota dan program-program PPMKI PengProv Jabar akan dipaparkan dalam beberapa minggu kedepan. Musyawarah Provinsi ditutup dengan pidato Politisi Roy Suryo, yang menyarankan agar tongkat estafet kepemimpinan PPMKI Jabar terus dijalankan, 

"Sehingga bisa melanjutkan program-program yang telah dicanangkan oleh pengurus sebelumnya," kata Roy. Diantara para tamu musyawarah ini adalah penasehat dan pembina PPMKI Pusat yaitu Bambang Rus Effendi, kolektor dan adventurer Hartawan "Hauwke" Setjodiningrat, Oong Setiamanah dan juga Ketua PPMKI Pusat Ronny Arifuddin.

Hadir juga pembina dan penasehat PPMKI Jawa Barat diantaranya Rully Iman dan Teddy Sugiharto serta Ketua Pengprov Jabar sebelumnya yaitu Mundar Winarso dan Anton Mulyana. (EPS)