Jawab Kebutuhan Konsumen, Piaggio Resmikan Diler Baru di Depok

  • Oleh : ADV

Minggu, 14/Mar/2021 14:06 WIB


SoundandMachine.com (Depok) - PT Piaggio Indonesia, seakan terus memperkuat posisinya di industri roda dua Indonesia. Kali ini, diwujudkan melalui pembukaan diler Piaggio Vespa Authorized Dealer - DPM Depok, yang merupakan diler ke  ke-42.

Marco Noto La Diega, President Director of PT Piaggio Indonesia mengatakan, dengan cakupan wilayah baru ini, brand Piaggio dan Vespa menawarkan kemudahan dan kenyamanan akses bagi para pecinta otomotif dan gaya hidup di wilayah Depok dan sekitarnya.

Baca Juga:
Semakin Gencar, Pabrikan Otomotif BYD Akan Buka Dealer Baru di Pondok Indah Jakarta Selatan

"Memperluas jaringan dealership premium menjadi salah satu pilar pendukung kami untuk memperkuat brand Piaggio dan Vespa secara konsisten, sekaligus menjawab kebutuhan dan keinginan customer," kata Marco.

Berlokasi strategis di Jl. Ir H. Juanda, diler Piaggio Vespa DPM Depok dibangun di atas lahan seluas 170m2, dan mengusung konsep Motoplex dengan menerapkan desain canggih serta gaya khas Italia.

Baca Juga:
Kedua di Asia Tenggara, Indonesia Akan Jadi Basis Perakitan Mobil Listrik GAC Aion

"Kemitraan terkini dengan DPM (Dwi Pratama Mandiri) menjadi salah satu langkah strategis kami untuk terus menerus mengembangkan strategi premiumisasi Piaggio Group melintasi wilayah sekitar Jakarta. Ini merupakan kemajuan penting dalam membangun keberadaan brand dan produk kami," jelas Marco.

Baca Juga:
Pabrikan Vietnam VinFast Berlakukan Sistem Sewa Baterai Kendaraan Listrik. Ini Keuntungannya

Selain menyediakan layanan 3S (penjualan, servis, dan suku cadang), tersedia pula rangkaian lengkap produk Piaggio dan Vespa untuk dinikmati, serta area tampilan khusus untuk aksesori dan merchandise orisinil. 

Sementara Jimmi Effendi, Direktur PT Dwi Pratama Mandiri menambahkan, melalui kemitraan berkelanjutan ini, DPM ingin terus mendukung PT Piaggio Indonesia dalam memperkuat posisi di industri roda dua Indonesia.

"DPM Depok adalah diler ke-5 kami dan kini siap melayani customer di Depok dan sekitarnya. Seperti semua diler kami lainnya, DPM Depok dihadirkan untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan akses bagi customer dalam menemukan produk yang paling sesuai, serta melakukan perawatan rutin," tutur Jimmi.

Menariknya, sebagai bentuk apresiasi bagi para pecinta Piaggio dan Vespa di wilayah Depok, PT Piaggio Indonesia dan DPM Depok memberikan penawaran terbatas dan eksklusif bagi customer yang melakukan pembelian model apapun dari Piaggio dan Vespa. 

"Selama periode terbatas 12-20 Maret 2021, pecinta otomotif dan gaya hidup yang melakukan pembelian unit Piaggio dan Vespa langsung mendapatkan exclusive voucher hingga Rp 6 juta dan voucher aksesoris bernilai sampai dengan Rp 2 juta," pungkas Jimmi. (EPS)