Jadi Distibutor Baru, Eurokars Prima Utama Boyong Ferrari SF90 Stradale dan Roma ke Indonesia

  • Oleh : ADV

Senin, 15/Mar/2021 13:55 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) -  Produsen mobil super berperforma tinggi, Ferrari, baru saja memulai tahap baru di Indonesia dengan menununjuk PT Eurokars Prima Utama (EUP), sebagai importir dan distributor eksklusif mobil asal Italia tersebut di Tanah Air.

Dalam rangka merayakan partnership ini, selain menyuguhkan fasilitas yang telah diperbaharui, Eurokars Prima Utama juga turut meresmikan identitas perusahaan terbaru yang didesain untuk memberikan pengalaman Ferrari secara menyeluruh bagi setiap tamu yang datang.

Baca Juga:
Semakin Gencar, Pabrikan Otomotif BYD Akan Buka Dealer Baru di Pondok Indah Jakarta Selatan

PT Eurokars Prima Utama sendiri adalah hasil kerjasama antara Bapak Karsono Kwee dan Bapak Prijono Sugiarto, yang merupakan sahabat lama, penggemar mobil, dan tokoh terkemuka di industri otomotif di Indonesia. 

Baca Juga:
Kedua di Asia Tenggara, Indonesia Akan Jadi Basis Perakitan Mobil Listrik GAC Aion

Diler baru di kawasan Cilandak

Karsono Kwee adalah Executive Chairman Eurokars Group, distributor mobil pribadi terbesar di Singapura yang telah berkembang dari sebuah penjual mobil sport menjadi sebuah dealer merek mobil premium terkemuka yang sangat berorientasi pada pelanggan.

Baca Juga:
Pabrikan Vietnam VinFast Berlakukan Sistem Sewa Baterai Kendaraan Listrik. Ini Keuntungannya

"Bersama-sama dengan teman baik dan mitra bisnis saya Bapak Sugiarto dan tim lokal kami, saya siap untuk menyambut para klien Indonesia di showroom kami yang telah dilengkapi dengan desain identitas korporat terbaru dari Ferrari," kata Kwee. 

Sementara Dieter Knechtel, Presiden Ferrari Far East & Middle East mengatakan, pihaknya sangat senang menyambut tim PT Eurokars Prima Utama ke dalam keluarga Ferrari, sehingga dapat melayani pelanggan di Indonesia dan menginspirasi generasi baru Ferraristi.

"Indonesia adalah pasar yang penting bagi Ferrari dan kami senang telah menemukan partner lokal yang kuat dan sangat memahami eksklusivitas dan nilai merek yang kami wakili," kata Knechtel.

Ferrari SF90 Stradale dan Roma

Di showroom mereka yang terletak di Jakarta Selatan. Ferrari Indonesia juga memperkenalkan dua mobil yang telah lama dinanti, yaitu SF90 Stradale dan Ferrari Roma. Dengan karakter yang berbeda namun disatukan dalam semangat DNA Prancing Horse, kedua model ini menampilkan gaya, kemewahan, dan kecepatan. 

"Merupakan hal yang sangat besar bagi kami di Eurokars Prima Utama untuk memulai partnership ini dengan Ferrari bersamaan dengan dua model SF90 Stradale dan Ferrari Roma yang sangat diantisipasi dan dinantikan," pungkas Knechtel. (EPS)