Melalui Virtual Festival, Daihatsu Tebar Promo dan Hiburan Menarik

  • Oleh : ADV

Kamis, 18/Mar/2021 10:14 WIB
Daihatsu Rocky Daihatsu Rocky

SoundandMachine.com (Jakarta) - Pada awal tahun 2021, Daihatsu terlihat konsisten menghadirkan program penjualan secara virtual. Akhir pekan ini, Daihatsu kembali mengadakan program bertajuk Virtual Daihatsu Festival pada Sabtu, 20 Maret 2021, pukul 10.00 – 11.00 WIB. 

Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International-Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) mengatakan, acara tersebut merupakan komitmen Daihatsu dalam memberikan kemudahan konsumen untuk mewujudkan impiannya memiliki mobil baru dengan cara yang mudah, aman dan nyaman. 

Baca Juga:
Layani Pelanggan Selama Libur Lebaran 2024, Daihatsu Buka 8 Posko Siaga dan 71 Bengkel Resmi

"Demi memenuhi permintaan pelanggan, Daihatsu konsisten dan berkomitmen untuk terus memberi berbagai kemudahan kepada pelanggan yang ingin memiliki mobil baru dengan benefit menarik," tutur Hendrayadi.

Lebih lanjut ia mengatakan, pada acara Virtual Daihatsu Festival, Daihatsu berikan berbagai paket promo penjualan, hingga fasilitas trade-in (tukar-tambah) tanpa harus datang ke outlet. 

Baca Juga:
Penjualan Terbanyak Ke-2, Daihatsu Gran Max Hadirkan Ragam Inspirasi Kendaraan Niaga

"Daihatsu berharap, melalui program ini Sahabat dapat semakin mudah mewujudkan impiannya untuk memiliki mobil baru, yang siap menemani aktivitas keseharian pelanggan dengan lebih aman dan nyaman, serta dapat menikmati akhir pekan ini lewat beragam hiburan dan sharing inspiratif dari Daihatsu," ujarnya.

Baca Juga:
Pelanggaran Uji Tabrak, Daihatsu Gran Max Pick-up Rakitan Indonesia Dilarang Beredar di Jepang

Selain itu, pada acara ini Daihatsu berikan berbagai paket promo penjualan, seperti gratis biaya admin untuk setiap pembelian secara kredit, serta extra cashback untuk pembelian cash.

Menariknya, konsumen juga bisa trade-in (tukar-tambah) mobil lamanya dengan mobil baru dengan benefit serupa. Daihatsu siap menyambut dan melakukan appraisal kepada mobil lama konsumen. 

"Sahabat juga berkesempatan mendapatkan benefit tambahan berupa voucher e-money, serta hadiah menarik lainnya. Lalu nikmati beragam acara hiburan menarik dari Daihatsu di akhir pekan, seperti talkshow bersama Ken & Grat, serta special perfomance dari Gerry & Friends," ujar Hendrayadi.

Acara ini biosa diikuti melalui melalui website daihatsu.co.id atau klik tautan https://daihatsu.co.id/virtualdaihatsufestival/. Bagi yang ingin menyaksikan acara ini secara live, dapat langsung mengunjungi media sosial Daihatsu di Instagram @daihatsuind dan Youtube channel Daihatsu Sahabatku. (EPS)