IIMS Virtual 2021 Phase 2 Gelar Test Drive and Ride di Senayan Park

  • Oleh : ADV

Selasa, 23/Mar/2021 11:55 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - Perhelatan otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021 phase 2 atau fase kedua, resmi dibuka mulai tanggal 18 Maret hingga 14 April 2021.  

Gelaran tersebut, semakin semarak berkat program kolaborasi IIMS dengan berbagai pihak, salah satunya Baja Otomotif Superblok (B.O.S) dengan membuat program bertajuk ‘BOS Junior Motocross Championship’ yang tersaji khusus untuk automotive enthusiast. 

Baca Juga:
Ungkap Harga Jual Hingga Kerjasama Dengan BUMN, BYD Tunjukkan Keseriusannya di IIMS 2024

Direktur Utama B.O.S, Djoko Iman Santoso mengatakan bahwa ‘BOS Junior Motocross Championship’ merupakan kejuaraan motocross usia dini pertama di Indonesia yang memperebutkan piala Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo. 

"Kegiatan ini bertujuan agar generasi muda penerus bangsa dapat menyalurkan minat dan bakatnya serta menanamkan kedisiplinan, tanggung jawab dan menjunjung tinggi semangat sportivitas. Kedepannya, diharapkan para pebalap muda ini akan bisa berkontribusi untuk kemajuan olahraga motorcross," Papar Djoko.

Baca Juga:
IIMS 2024: Laris Chandra Hadirkan Produk Perawatan dan Pewangi Kendaraan Terbaru

Ilustrasi IIMS Virtual

Baca Juga:
Lebih Mewah dari Alphard, Toyota Resmi Rilis All-New Vellfire di Pameran IIMS 2024

Pada kejuaraan ini terdapat pembagian kelas dengan kapasitas mesin 50cc, 65cc, 85cc, 125cc, MX2, OMR 150cc. Penyelenggaraan kompetisi ini akan berlangsung dalam beberapa seri. Ronde pertama direncanakan berjalan tanggal 10 & 11 April 2021, Ronde kedua 17 &18 Juli 2021, dan Ronde ketiga 23 & 24 Oktober 2021.

Selain itu, kabar gembira dari IIMS Virtual 2021 Phase 2 juga datang dari Toyota dan Vespa Sinergi. Toyota menawarkan berbagai promo menarik bagi pengunjung IIMS Virtual. 

Yakni, rate spektakuler, cicilan mulai dari Rp 2 jutaan, special price, cashback jutaan rupiah untuk program Trade-In, gratis biaya admin sebesar Rp 1 juta untuk pembelian secara kredit dan promo servis berkala mendapatkan gratis 2-liter TMO Engine Oil. 

Sedangkan untuk Vespa Sinergi, menawarkan promo setiap SPK di IIMS Virtual 2021 Phase 2 akan mendapatkan helm dan jaket dari Sinergi. Selain berbagai promo menarik yang ditawarkan oleh APM, terdapat juga talkshow antara IIMS dan para narasumber.

Lalu, program unggulan IIMS Virtual Phase 2 yaitu Test Drive and Ride, dimana calon pembeli yang ingin merasakan fitur-fitur terbaru dari setiap brand mobil dan motor, dapat langsung mencoba unit di lokasi. 

Pengunjung IIMS mendapatkan kesempatan untuk melakukan Test Drive and Ride di Senayan Park (Spark), Jakarta,  selama tiga hari mulai tanggal 26-28 Maret 2021, dengan mendaftarkan diri melalui laman www.indonesianmotorshow.com. 

Test Drive and Ride, akan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Untuk pengunjung yang ingin mengikuti Test Ride, harus membawa riding gear pribadi seperti helm, jaket, sarung tangan dan buff. 

Menariknya, pengunjung yang telah memilih tanggal dan unit kendaraan yang diinginkan, dapat langsung datang ke Senayan Park dengan membawa konfirmasi e-mail dan SIM. (EPS)