Dengan e-POWER, Nissan X-Trail Sesaat Lagi Akan Memasuki Generasi Keempat

  • Oleh : Julfikri

Jum'at, 26/Mar/2021 18:28 WIB


SoundandMachine.com (Tiongkok), 26 Maret 2021 – Salah satu SUV popular Nissan yaitu X-Trail, sesaat lagi akan memasuki generasi keempat.

 

Baca Juga:
Layani Para Penggunanya yang Mudik, Bengkel Resmi Nissan Tetap Buka di Hari Libur Lebaran 2024

X-Trail generasi keempat nanti akan hadir dengan peningkatan keserbagunaan serta performa agar lebih meningkatkan kepuasan pelanggan ketika berkendara, salah satunya adalah hadirnya e-POWER.

 

Baca Juga:
Tingkatkan Daya Saing Secara Global, Nissan Motor Corporation Luncurkan Strategi Bisnis Baru

Itu berarti generasi terbaru X-Trail akan menjadi salah satu SUV Nissan tercanggih yang pernah ada dan mewakili salah satu model terlengkap dalam sejarah perusahaan.

 

Baca Juga:
Diskon Hingga 60 Persen, Nissan Kembali Adakan Promo Spesial Bulan Ramadhan 2024

Sementara untuk penampakannya seperti apa, belum diketahui apakah akan sama seperti Nissan Rogue yang notabene di Amerika Serikat sempat berbodi sama dengan X-Trail sekarang, atau malah berbeda.

 

Seperti yang diketahui, X-Trail merupakan SUV dengan peminat cukup tinggi di dunia. Pasalnya, dari sejak peluncuran generasi pertama pada tahun 2000 hingga 2020, mencatat angka penjualan sekitar 6.260.000 unit secara global.

 

X-Trail e-POWER nanti diluncurkan dalam perhelatan Shanghai Motor Show 2021 pada tanggal 21-28 April 2021 mendatang yang berarti Tiongkok terpilih sebagai negara world premiere.

 

Dirilisnya X-Trail e-POWER pada perhelatan Shanghai Motor Show 2021 tersebut juga sebagai tempat Nissan memperkenalkan e-POWER di Tiongkok setelah selama ini memperkenalkan mobil listrik yang notabene Tiongkok merupakan negara dengan permintaan tertinggi di dunia.

 

(Joule)