Cari Suku Cadang Asli Yamaha Makin Mudah dengan Aplikasi YPEC IDN

  • Oleh : edo

Senin, 29/Mar/2021 17:16 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - Guna memenuhi kebutuhan konsumen yang selalu menginginkan kemudahan, serta mengikuti perkembangan era modern yang serba cepat dan praktis ini, Yamaha berkomitmen untuk terus melakukan inovasi. 

Sebagai wujud dari komitmen Yamaaha, pabrikan sepeda motor asal Jepang itu menghadirkan berbagai aplikasi terkait produk yang disediakan. Melalui aplikasi tersebut, konsumen dapat mengakses informasi ataupun mengetahui produk dan layanan yang dibutuhkan.

Baca Juga:
Mulai Kuarter Pertama 2021, Penjualan Mobil di Bawah Payung Stellantis Terus Meningkat

Selain infomasi terkait produk baru, yang sering dicari konsumen adalah suku cadang asli yang disediakan oleh Yamaha. Bila mencari suku cadang, semua bisa diperoleh dengan mengakses aplikasi Yamaha Part Electric Catalogue (YPEC IDN).

Baca Juga:
Edukasi Dunia Otomotif ke Anak, Mitsubishi Beri Potongan Harga Masuk KidZania

Salah seorang pengguna aplikasi

Di dalam aplikasi tersebut, menyediakan informasi detail tentang model, harga, ketersediaan dan lainnya terkait suku cadang asli Yamaha yang diinginkan. Kelengkapan informasi itu makin memudahkan konsumen sebelum melakukan pembelian karena sudah mengetahui berbagai hal yang dibutuhkan melalui aplikasi tersebut. 

Baca Juga:
Rayakan HUT Ke-16, Suzuki Finance Berikan Penawaran Diskon dan DP Ringan

Aplikasi YPEC IDN ini, dapat di download di platform Android maupun iOS melalui Play Store dan App Store. Yamaha mengklaim, konsumen sangat terbantu dengan hadirnya YPEC IDN ini, apalagi pada kondisi pandemi Covid-19 saat ini. 

Manfaat itu dirasakan oleh Ryan Sudono, salah seorang konsumen pengguna motor Lexi. "Saya sudah memanfaatkan kegunaan aplikasi YPEC yang sangat membantu memantau perkembangan informasi suku cadang asli yang merupakan bagian dari kebutuhan pengguna motor Yamaha," ungkapnya.

Ditambah lagi, saat ini juga sudah tersedia My Yamaha Motor App yang menyediakan informasi mengenai lokasi diler terdekat, dengan penunjuk arah dan fasilitas yang dimiliki oleh diler tersebut. Sehingga, jika konsumen ingin mencari suku cadang asli Yamaha, bisa menyambangi diler terdekat dengan tempat tinggal. (EPS)