Asyik Nih! Dapat Subsidi, Harga Wuling Almaz Makin Terjangkau

  • Oleh : ADV

Senin, 29/Mar/2021 18:29 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - Wuling Motors (Wuling) baru saja meluncurkan produk terbarunya dari lini Sport Utility Vehicle (SUV), yakni Almaz RS. Pada produk anyar ini, Wuling menambahkan fitur Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE). 

Yin Yi selaku Brand and Marketing Director mengatakan, SUV ini telah dilengkapi dengan terobosan terkini sebagai perwujudan komitmen Wuling dalam memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat dan menyajikan kemudahan dalam berkendara.  

Baca Juga:
Layani Pelanggan Selama Libur Lebaran 2024, Daihatsu Buka 8 Posko Siaga dan 71 Bengkel Resmi

"Melalui Almaz RS, kami berharap konsumen dapat terus melaju menuju kehidupan yang lebih baik sejalan dengan Drive For A Better Life," kata Yin Yi. Lebih lanjut ia mengatakan, Wuling menyematkan 'RS' yang memiliki kepanjangan Rising Star.

Baca Juga:
Sambut Libur Lebaran, Toyota Siapkan 310 Titik Layanan Siaga Selama Momen Idul Fitri 2024

Tampilan makin sporty

Saat peluncuran pekan lalu, Wuling belum mengumumkan harga jual Almaz RS. Kini, melalui konferensi pers secara virtual, Wuling Motors Indonesia akhirnya mengumumkan harga resmi Wuling Almaz RS.

Baca Juga:
Khusus Libur Lebaran 2024, Suzuki Adakan Posko Perbaikan dan Layanan Bengkel Resmi 24 Jam

Harga yang ditawarkan dimulai dari Rp 340,8 juta (Exclusive 5-seat), Rp 350,3 juta (Exclusive 7-Seat) dan Rp 354,8 juta (PRO 7-Seat). Harga yang dirilis, merupakan kondisi on the road untuk wilayah DKI Jakarta. 

Namun, harga tersebut merupakan harga khusus untuk periode 29 Maret hingga 30 April 2021. Setelah itu, harga akan mengalami penyesuaian (naik) pada 1 Mei 2021. Hal tersebut ditegaskan oleh James Wu, CFO of Wuling Motors Indonesia.

Dibekali fitur canggih

"Wuling Almaz RS termasuk dalam produk yang tidak mendapatkan relaksasi Pajak Penjualan Atas Barang Mewah (PPnBM) yang digulirkan pemerintah. Karena itu, Wuling Motors Indonesia akan memberikan subsidi PPnBM," tutur James Wu, Senin (29/03).

Setelah 1 Mei 2021, harga Wuling Almaz RS akan naik menjadi Rp 355,8 juta (Exclusive 5-seat), Rp 365,8 juta (Exclusive 7-Seat) dan Rp 379,8 juta (PRO 7-Seat).  

Almaz RS sendiri dibekali beragam teknologi terkini, mulai dari perintah suara berbahasa Indonesia pertama yang terwujud dalam Wuling Indonesian Command (WIND) hingga inovasi lainnya. (EPS)