Khusus 1 April 2021, Porsche dari Importir Umum Bisa Servis Gratis di Bengkel Resmi

  • Oleh : Julfikri

Selasa, 30/Mar/2021 13:05 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta), 30 Maret 2021 – Kabar gembira bagi pemilik Porsche yang membelinya dari luar dealer resmi seperti importir umum atau pribadi atau biasa disebut grey import.

 

Baca Juga:
Tawarkan Cicilan Terjangkau, Mandiri Utama Finance Jadi Mitra Resmi Pembiayaan Mobil Sport Porsche

Pasalnya, menurut keterangan persnya, Porsche Centre Jakarta selaku bagian dari pihak agen pemegang merk Porsche Indonesia, membuka servis gratis bagi para pemilik Porsche grey import untuk 1 April 2021 untuk pemeriksaan apakah memenuhi kriteria garansi lokal atau safety recall.

 

Baca Juga:
Hadir di GIIAS 2023, Porsche Indonesia Luncurkan Dua Model Baru Penakluk Segala Medan

Pembukaan servis di bengkel resmi tersebut didasari dari banyaknya perusahaan yang menawarkan impor pribadi berbagai model Porsche.

 

Baca Juga:
Rayakan 75 Tahun Eksistensi Mereknya, Porsche Indonesia Adakan Festival of Dreams

Terutama untuk impor tidak resmi, beberapa fiturnya tidak berfungsi di Indonesia hingga menjadi masalah pada suku cadang dan servis karena perbedaan spesifikasi.

 

“Salah satu masalah keamanan adalah bahwa kendaraan impor grey adalah tidak akan memiliki garansi terbaru maupun safety recall” buka Jason Broome, Managing Director Porsche Indonesia.

 

Melalui penawaran ini, Porsche Indonesia ingin membawa kembali seluruh Porsche ke ‘rumah’ dimana setiap kendaraannya akan menerima servis dan perawatan resmi.

 

Termasuk pemakaian suku cadang asli dan ditangani secara professional oleh teknisi terlatih beserta alat dan teknologi untuk memastikan pengalaman berkendara yang nyaman bagi pemilik kendaraan.

 

Hanya saja untuk mendapat pelayanan ini terdapat tiga syarat, yaitu

 

Mobil harus lebih dari dua tahun dari pembelian

Hanya berlaku apabila servis pertama di Porsche Center Jakarta

Hanya berlaku pada pemesanan di 1 April 2021 dan tergantung ketersediaannya

 

(Joule)