Das Indonesia Motor Jalin Keakraban dengan Komunitas Jeep Melalui Sunmori

  • Oleh : ADV

Kamis, 01/Apr/2021 11:26 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - Sebagai lanjutan dari kegiatan Jeep Club Indonesia Gala Dinner pada akhir bulan Februari kemarin, Jeep Indonesia dibawah managemen PT. DAS Indonesia Motor (DIM) baru saja mengadakan kegiatan Jeep Club Indonesia Breakfast & Drive Event 2021.

Acara yang khusus diadakan bagi komunitas maupun non komunitas pada Minggu (28/03) ini, diisi dengan kegiatan Sunday Morning Drive (Sunmori), serta jalan santai yang diakhiri dengan sarapan bersama di Plataran Hutan Kota Senayan, Jakarta. 

Baca Juga:
Ada Masalah di Fuel Pump, Pemilik Suzuki Jimny 3 Pintu Dihimbau Segera Servis di Bengkel Resmi

Rute yang dipilih adalah melewati wilayah Senayan, Jembatan Semanggi, SCBD, Kuningan, Jalan M.H. Thamrin dan Jalan Sudirman. Terdapat 75 mobil Jeep yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini, semuanya merupakan Jeep Wrangler tahun 2011 hingga 2020.

Baca Juga:
Layani Pelanggan Selama Libur Lebaran 2024, Daihatsu Buka 8 Posko Siaga dan 71 Bengkel Resmi

Dhani Yahya, Chief Operating Officer PT. DAS Indonesia Motor mengatakan, dalam acara tersebut hadir perwakilan dari beberapa klub Jeep, antara lain JK Owners Indonesia, Broser 4x4, JK One Club dan beberapa individu yang belum tergabung dalam klub.

"Kami melihat Jeep ini bukan hanya sekedar alat transportasi, di Indonesia, bahkan diseluruh Dunia, Jeep telah bertransformasi menjadi sebuah gaya hidup, sebuah bentuk kebebasan dan petualangan yang membuat para pemakainya mempunyai cerita-cerita unik yang akan terus di ceritakan kepada anak-cucu mereka," katanya. 

Baca Juga:
Sambut Libur Lebaran, Toyota Siapkan 310 Titik Layanan Siaga Selama Momen Idul Fitri 2024

Oleh Karena itu, Dhani mengatakan bahwa PT. DAS Indonesia Motor juga sangat mengapresiasi para pengguna Jeep dengan salah satunya mengadakan kegiatan Sunday Morning Drive tersebut.

"Kegiatan ini merupakan kegiatan lanjutan yang kami lakukan untuk Jeep Club di Indonesia, dengan potensi pasar yang cukup besar, kami ingin terus menjaga hubungan baik yang terjalin ini agar segala kebutuhan dari para pemilik Jeep di Indonesia dapat terpenuhi dan dilayani dengan baik," tutur Dhani.

Ia berharap, kedepannya kegiatan yang dipersiapkan untuk komunitas akan berkembang lebih banyak dan beragam, mulai dari kegiatan bakti sosial, touring, offroad klinik, Camp Jeep dan Jeep custom modification.

"Kedepannya, kami tidak hanya melakukan kegiatan seperti ini bagi para komunitas, namun kami juga akan menyiapkan beberapa kegiatan yang akan menambah keakraban para komunitas Jeep ini dimasa yang akan datang," pungkas Dhani. (EPS)