Komunitas Sportscar DayNightCrew Sekarang Rangkul Pemilik Motor Gede

  • Oleh : Julfikri

Jum'at, 02/Apr/2021 13:05 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - Dikenal sebagai komunitas sportscar, sekarang DayNightCrew (DNC) juga merangkul para pemilik motor gede (moge) dengan membuka divisinya, yaitu DNC Big Bike Division.

Jevon Andrean, Founder DNC mengstsksn, dibukanya divisi moge DNC ditujukan untuk menambah wadah hobi bermotor para anggota, namun tetap mempertahankan image premium sebagaimana komunitas sportscar-nya.

Baca Juga:
Tingkatkan Kemahiran Saat Turing, Hogers Indonesia Adakan Pelatihan Safety Riding

 

Baca Juga:
Rayakan Hari Kemerdekaan RI ke-78, Komunitas DayNightCrew Adakan Run dan Buka Pameran

Oleh karena itu, moge yang diperbolehkan bergabung mesinnya harus 500 cc ke atas, namun jenisnya boleh apa saja, seperti sportsbike, chopper, dan sebagainya.

Baca Juga:
Masih Jadi Tontonan Wajib, Sejumlah Komunitas Otomotif Adakan Nonton Bareng Film Fast X

Tapi jangan lupa, moge tersebut surat-suratnya harus full paper yang berarti kalau bodong jangan harap bisa bergabung. “Demi keamanan berkendara di jalan," kata pria yang akrab disapa Evon tersebut kepada SoundandMachine.com di Pantai Indah Kapuk (28/3/2021).

“Menjaga nama baik lah.” tambahnya. Ia menambahkan, untuk bergabung di DNC Big Bike, tidak harus punya sportscar karena divisinya sudah berbeda, yang berarti cukup moge-nya saja. “Motor ya motor, mobil ya mobil, kepisah. Jadi cuma satu grup doang DNC.” jelas Evon.

Meski terpisah, nantinya divisi sportscar dan big bike akan dipertemukan dalam gathering DNC Easter Gathering & Dinner When SuperCars meet SuperBikes di PIK Avenue tanggal 2 April 2021 mendatang.

Agar bisa bergabung di gathering, sebelum ke lokasi DM Instagram @evonandrean untuk registrasi, jangan lupa pakai riding gear, dan hindari ugal-ugalan.

 

(Joule)