Wajah Baru Gerai Detailing 3Steps, Sasar Para Pecinta Otomotif

  • Oleh : Julfikri

Minggu, 04/Apr/2021 12:46 WIB


SoundandMachine.com (Tangerang) – Gerai detailing 3Steps kini sudah berpindah lokasi namun masih di daerah Gading Serpong, Tangerang, tepatnya dari Bursa Mobil Summarecon Serpong ke Maxwell Utama.

 

Baca Juga:
Berawal dari Meet-Up, Gerai Coffee Shop EZPZ Hadirkan Detailing dan Coating dalam Satu Gedung

 

Baca Juga:
Layanan Ekspres, Gerai Cuci Mobil Premium Clean n Tidy Resmi Membuka CNT Car Wash

 

Baca Juga:
Kolaborasi OtoHype x H! Cars Garage Buka Gerai Car Care Premium

Lokasi tersebut menawarkan wajah baru 3Steps yang lebih menargetkan para antusias atau pencinta otomotif, mulai dari desain bangunan hingga ruang tunggu.

 

 

“Karena kita butuh tempat yang lebih besar untuk pengerjaan mobilnya, jadi kita pindah ke tanah seluas 1300 m2 kurang lebih.” buka Steven Jorgie, Pemilik 3Steps kepada SoundandMachine.com di Gading Serpong (27/3/2021).

 

 

 

Tanah seluas sekitar 1300 m2 dimanfaatkan untuk membangun gerai detailing yang mampu menampung 12-16 mobil secara keseluruhan dengan berbagai layanan pengerjaan.

 

 

 

Seperti premium car wash, wash and wax, full cleaning untuk interior, mesin serta undercarriage, paint body correction, paint protection spray, hingga modifikasi plug and play. Namun tidak sampai disitu saja karena masih ada studio foto untuk portfolio yang akan diposting di Instagram.

 

“Kita ini bergerak dalam bidang salon mobil, detailing, dan modifikasi-modifikasi seperti parts bolt-on.” jelas Jorgie. “Pelek, knalpot, filter, kita bisa masukin barang-barang ini juga dan kerjainnya di sini juga.” tambahnya.

 

 

Sambil menunggu mobil selesai dikerjakan, tersedia ruang tunggu ber-AC dan menariknya tersedia simulator mobil dan khusus customer ada fun competition.

 

“Karena disini car enthusiast yang biasa datang, mungkin mereka bisa kompetisi di simulator kita. Untuk happy-happy aja.” ungkap Jorgie. “Semoga 3Steps bisa dikenal banyak orang, bisa tahu produk-produk yang dikerjakan, memberikan servis yang lebih baik lagi.” tutupnya.

 

(Joule)