Peduli Lingkungan, Asuransi MSIG Indonesia Dukung Proyek Toyota EV Smart Mobility

  • Oleh : Julfikri

Selasa, 06/Apr/2021 18:33 WIB


SoundandMachine.com (Bali) - Asuransi MSIG Indonesia, mendukung peluncuran Toyota EV Smart Mobility Project di Nusa Dua, Bali karena memahami adanya keselarasan antara Toyota EV Smart Mobility, dengan misi yang diemban oleh MSIG.

Misi tersebut antara lain berkontribusi dalam perkembangan masyarakat yang dinamis dan membantu memastikan masa depan yang sehat bagi bumi dan keanekaragaman hayati demi masa depan yang berkelanjutan (sustainable).

Baca Juga:
Sambut Libur Lebaran, Toyota Siapkan 310 Titik Layanan Siaga Selama Momen Idul Fitri 2024

Bernardus P. Wanandi, Wakil Presiden Direktur PT Asuransi MSIG Indonesia. mengatakan, misi ini yang menjadi dasar bagi MSIG Asia, perusahaan induk MSIG Indonesia, untuk secara aktif berpartisipasi dalam upaya-upaya perlindungan keanekaragaman hayati secara nasional dan regional.

"Sebagai perusahaan penyedia asuransi umum yang telah beroperasi selama 45 tahun di Indonesia, MSIG Indonesia memiliki sejumlah pilihan produk asuransi umum yang mampu menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia, baik kebutuhan komersial maupun personal," tuturnya.

Baca Juga:
Ramaikan Segmen Small SUV, Chery Tiggo 5X Sodorkan Fitur Melimpah Tampilan Wah

Beberapa kebutuhan asuransi personal yang MSIG sediakan adalah Asuransi Perjalanan, Asuransi Kecelakaan Diri, Asuransi Homeshield, Asuransi Ladies Car Protection dan Asuransi Kendaraan Bermotor.

Baca Juga:
Speaker dan Subwoofer Audison ini Jadi Pilihan Baru Upgrade Audio Toyota Kijang Innova Zenix

"Hingga saat ini, Asuransi Kendaraan Bemotor yang kami miliki tidak hanya memberikan jaminan bagi pemilik mobil berbahan bakar fosil namun juga mobil listrik di Indonesia," kata Bernardus.

Lebih lanjut ia mengatakan, hal ini tentunya akan membuat masyarakat semakin optimis bahwa mobil listrik bisa menjadi alternatif kendaraan yang aman dan ramah lingkungan.

 “Kami sangat bangga dapat berpartispasi dalam peluncuran Toyota EV Smart Mobility Project dan siap mendukung kegiatan ini ke depannya," pungkas Bernardus. (EPS)

 

(Joule)