Punya Tampilan Unik, Piaggio Luncurkan Vespa Picnic Seharga Rp 50 Juta

  • Oleh : edo

Rabu, 07/Apr/2021 09:12 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - PT Piaggio Indonesia, secara resmi telah meluncurkan model edisi terbatas (Limited Edition) terbaru, dari seri Vespa Primavera, yakni Vespa Picnic.

Marco Noto La Diega, President Director of PT Piaggio Indonesia mengatakan, produk anyar ini dipersembahkan bagi mereka yang menyukai kebebasan serta menghargai momen-momen kecil yang benar-benar berarti.

Baca Juga:
Catat, Fitur ADAS di Wuling Almaz RS Bukan Gantikan Peran Pengemudi

Punya pilihan warna menarik

Baca Juga:
Makin Berkarakter, Mini Countryman Facelift Resmi Masuk Indonesia

"Vespa Picnic adalah sebuah simbol kebebasan, kebahagiaan, dan harapan. Itulah alasan mengapa kami menghadirkan Vespa Picnic dengan cara yang sangat berbeda dan terbatas, untuk menghargai simbol kebahagiaan dan harapan bagi customer tercinta kami di Indonesia," kata Marco.

Baca Juga:
Tak Siapkan Posko, Sambut Idul Fitri 2021 Mitsubishi Hadirkan Program Lebaran Campaign

Keranjang rotan sebagai aksesori

Bila dilihat, sosok Vespa Picnic memang memiliki tampilan yang unik. Hal itu terlihat dari desain Rustic-Chic yang elegan dengan balutan warna klasik yang terinspirasi dari alam itu sendiri, yaitu warna Green Relax yang menenangkan dan Grey Materia yang lembut.

Marco mengatakan, ada cerita menarik di balik warna-warna tersebut yang menggambarkan makna Vespa Picnic Green Relax yang segar memiliki arti menenangkan dan optimis, sedangkan Grey Materia yang lembut adalah tentang netralitas dan keseimbangan hidup. 

Rak depan untuk membawa perlengkapan piknik

Selain itu, Vespa Picnic juga dilengkapi dengan komponen-komponen detail yang sangat menarik, seperti signature belt berwarna beige elegan pada sadel. Menariknya, sabuk tersebut juga terlihat pada rak depan serta rak belakang.

Salah satu fitur ikonik lainnya, adalah sadel dengan paduan dua warna ekslusif, yang dirancang khusus untuk Vespa Picnic. Lalu, terdapat pula bendera Italia yang diposisikan di tali sadel, menjadi tanda pengingat negara motor ini berasal.

Jok dengan warna kombinasi coklat

Tak lupa, Vespa Picnic Limited Edition juga dilengkapi logo "Vespa Picnic" di kompartemen depan. Rencananya, Vespa Picnic yang dibanderol Rp 50 juta (OTR Jakarta) itu, hanya akan dijual secara terbatas. "Unitnya kurang dari 3 persen, dari hasil penjualan nasional," pungkas Marco. Buruan Sikat! (EPS)